Sukses

Menikah Lagi, Cheryl Cole Belum Lepas Nama Mantan Suami

Meski telah menikah lagi, Cheryl Cole rupanya masih menggunakan nama belakang mantan suaminya.

Liputan6.com, Los Angeles Cheryl Cole telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam dengan seorang pria bernama Jean Bernard Fernandez Versini di Pulau Mustique, Carribean pada 7 Juli 2014. Kabar bahagia ini diumumkan Cheryl Cole lewat akun Instagram pribdaninya dengan mengunggah foto cincin berlian yang melingkar di jari manisnya.

Meski telah menikah untuk kedua kalinya, Cheryl Cole belum melepas nama mantan suaminya Ashley Cole. Berdasarkan laman Contactmusic, Kamis (17/7/2014), nama suami baru Cheryl disebut-sebut belum sesuai untuk menggantikan nama belakang Ashley Cole.

Hal tersebut seperti diungkapkan teman dekat Cheryl dan Jean Bernard bernama Curtis Jones. Menurut Cutis Jones, meski belum mengganti nama belakangnya dalam waktu dekat ini, tapi dirinya memastikan Cheryl akan menggunakan nama Jean Bernard Fernandez Versini.

"Saya sangat senang melihat mereka bersama. Cheryl memang segera mengganti nama belakangnya. Saya juga bilang kepada Cheryl untuk menjaga mata Jean agar tidak jelalatan melihat para wanita. Dia (Jean) lelaki nakal, Saya berpikir dia belum bisa jinak," ungkap Curtis.

Sebagaimana diketahui, Cheryl Cole pernah menikah dengan pemain sepakbola Inggris bernama Ashley Cole. Sampai sekarang penyanyi berusia 31 tahun tersebut lebih dikenal dengan nama Cheryl Cole ketimbang nama aslinya Cheryl Ann Tweedy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini