Sukses

Charlize Theron dan Sean Penn Segera Menikah?

Kehadiran Charlize Theron memberi perubahan positif pada Sean Penn. "Dia (Sean) menjadi lebih bijak dan jadi orang yang lebih penyabar."

Liputan6.com, Los Angeles Ketika Charlize Theron dan Sean Penn mengkonfirmasi kabar kalau mereka pacaran, banyak orang yang terkejut.

Selain perbedaan usia yang begitu lebar (Charlize berusia 38 tahun, sedang Sean berusia 53 tahun), banyak orang bertanya-tanya: bagaimana bisa Charlize Theron yang jelita mau jadi pacar Sean Penn yang sudah gaek?

Well, kabar berikut ini bakal bikin Anda lebih bertanya-tanya lagi. Tidak saja keduanya masih saling cinta saat ini, namun juga bakal menikah dan tengah merencanakan untuk punya anak.

Dilansir Celebuzz, Rabu (17/7/2014), sebuah sumber mengatakan, "Mereka (Sean dan Charlize) ingin menikah segera." Meski dua sejoli yang sama-sama sudah meraih piala Oscar ini baru dekat dalam delapan bulan ini, mereka seperti sudah mengenal sejak lama.

Dikatakan juga, kehadiran Charlize memberi perubahan positif pada Sean Penn. "Dia (Sean) menjadi lebih bijak dan jadi orang yang lebih penyabar."

Bintang Monster ini juga merasa Sean Penn adalah figur ayah yang tepat bagi putranya, Jackson, 2 tahun. Setelah menikah nanti, mereka sepakat untuk mengadopsi Jackson sebagai anak besama. Selain itu, Charlize juga ingin punya anak dari Sean.

Kalau pun rencana menikah itu terlaksana, sepertinya bakal terwujud setelah proyek film bersama mereka kelar. Saat ini Charlize dan Sean sedang mengerjakan proyek film bersama di Afrika Selatan, kampung halaman Charlize. Film itu, The Last Face, akan menampilkan Chralize sebagai dokter yang sedang melakukan misi kemanusiaan di Afrika. Sean Penn bakal menyutradarai filmnya. Selain Charlize, filmnya juga dibintangi Javier Bardem. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.