Sukses

Baekhyun EXO Memohon Dimaafkan Penggemar

Baekhyun `EXO` mengungkapkan perasaannya setelah hubungannya dengan Taeyeon `Girls Generation` terungkap.

Liputan6.com, Seoul Baekhyun `EXO` dan Taeyeon `Girls Generation` terus menjadi sorotan sejak hubungannya terungkap di media. Alih-alih mendapatkan dukungan, keduanya dicerca penggemar hingga disebut pengkhianat akibat sempat menutupi kisah cintanya.

Baekhyun sempat meminta maaf kepada penggemar karena tak jujur sejak awal. Ia juga mengatakan jika semua penggemar itu sangat berarti meski kini ia telah memiliki Taeyeon.

Kini, Baekhyun kembali mengungkapkan perasaannya melalui media sosial miliknya. Sekali lagi, ia meminta maaf kepa penggamr jika telah membuat mereka kecewa.

"Hello, ini Baekhyun. Saya benar-benar meminta maaf kepada kalian karena membuat kalian kecewa. Saya tak memiliki keberanian untuk mengungkapkan semua hal ini sejak awal. Saya khawatir kalian akan kembali kecewa karena sikap saya," tulis Baekhyun.

"Saya harap kalian tak lagi terluka. Saya sadar banyak kekurangan, tapi saya akan mencoba untuk menjadi yang lebih baik. Saya harap kalian benar-benar mengerti jika kalian benar-benar berharga."

Baekhyun juga mengatakan jika EXO adalah hal terpenting di dalam hidupnya, sama dengan posisi penggemar. Ia akan mencoba membahagiakan penggemar dnegan penampilan terbaiknya baik di atas panggung maupun di luar dan kehidupan nyata.

Baca juga:

Akhirnya Baekhyun EXO Angkat Bicara Soal Kisah Cintanya

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini