Sukses

Drew Barrymore Siap Hapus 6 Tato Di Tubuhnya

Untuk menghilangkan tato, Drew Barrymore akan menjalani metode laser.

Liputan6.com, Los Angeles Jika Selena Gomez diwartakan telah menggambari tubuhnya dengan tato baru bertuliskan bahasa Arab di punggungnya [baca: Tato Baru Selena Gomez Tulisan Arab, Apa Artinya?], Drew Barrymore justru dilaporkan akan menghilangkan coretan itu dari tubuhnya.

Drew memang memiliki sejumlah tato di tubuhnya ketika muda. Pemain Blended ini akan menghapus total enam buah tato di tubuhnya. Tato itu meliputi gambar buket mawar di panggulnya, gambar seekor kupu-kupu di perutnya, dan gambar bulan sabit di jempol kaki.

Sementara gambar yang lain, terdapat lambang salib di kaki serta dua malaikat di punggung bawah.

Drew Barrymore

Apa yang membuat wanita 39 tahun ini berniat membersihkan tubuhnya dari tato? Diwartakan RadarOnline, Kamis (17/7/2014) Drew melakukan semua ini karena menghormati agama suaminya, Will Kopelman. Drew dilaporkan menjadi seorang Jewish atau Yahudi. Untuk itu, terdapat beberapa persyaratan.

Salah satunya, jika ia ingin dikuburkan dengan tata cara agama tersebut, tubuhnya harus bersih dari tato.

"Drew ingin menjadi ibu Santa Barbara, dan tato tidak sesuai dengan pakaiannya itu. Dia sudah dewasa dan berubah menjadi konservatif," ujar seorang sumber.

Untuk menghilangkannya, wanita seksi ini akan menjalani metode laser. Dengan begitu, ia juga sekaligus menandai bahwa dirinya tidak akan lagi menato tubuhnya.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.