Sukses

Produser Marvel Puji Kerja Keras Sutradara Ant-Man

Kevin Feige selaku produser Marvel Studios baru-baru ini memuji kinerja Peyton Reed selaku sutradara baru Ant-Man.

Liputan6.com, Los Angeles Kevin Feige yang memegang peranan sebagai produser sekaligus presiden Marvel Studios, belakangan ini menggelar tur pers film Guardians of the Galaxy melalui pihak IGN. Ia lalu mengungkapkan beberapa hal mengenai proyek film Ant-Man yang kini sedang berjalan.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (15/7/2014), Kevin lantas memuji kinerja Peyton Reed sebagai sutradara yang telah menggantikan Edgar Wright selaku sosok yang berperan penting dalam pengembangan film Ant-Man.



Diutarakan Kevin, "Peyton adalah seseorang yang sudah menjadi idola saya sejak lama. Orang-orang mungkin tidak akan mengingatnya, meskipun beberapa ada yang mengingatnya, ia pernah terlibat dalam proyek Fantastic Four lebih dari 10 tahun lalu."

"Kami menghabiskan waktu bersama... Dan saya bisa sangat cocok dengan Peyton, ia memiliki ide dan visi luar biasa untuk Fantastic Four, dan untuk berbagai alasan ia akhirnya meninggalkan film itu."



Kevin juga menyatakan bahwa Peyton Reed sudah lama dimasukkan ke dalam daftar sutradara film-film Marvel olehnya semenjak ia memberikan ide yang cemerlang terhadap Guardians of the Galaxy namun didahului oleh James Gunn.

Ketika Edgar Wright mengundurkan diri, maka Kevin pun langsung meminta Peyton menjadi sutradara Ant-Man. Setelah itu, barulah Peyton meneruskan konsep yang dibuat oleh Edgar tanpa menghapus beberapa unsur kreatif yang sudah ada.



"Peyton benar-benar luar biasa dan akan membuktikan secepatnya. Seperti yang saya katakan kepada audiens Comic-Con beberapa tahun lalu, 'Anda mungkin belum pernah mendengar tentang Joe dan Antony Russo (sutradara Captain America: The Winter Soldier), tetapi Anda akan segera menjadi penggemar berat mereka'. Dan saya akan mengatakan hal yang sama tentang Peyton Reed sekarang," ungkapnya antusias.

Ant-Man sendiri akan menjadi pembuka bagi tahap ketiga film-film bertema 'Marvel Cinematic Universe'. Bahkan, sosok Ant-Man dikabarkan masuk dalam daftar superhero utama The Avengers 3.



Disutradarai oleh Peyton Reed dan ditulis oleh Joe Cornish dengan bintang-bintang seperti Paul Rudd, Michael Douglas, dan Evangeline Lilly, Ant-Man rencananya dirilis pada 17 Juli 2015.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.