Sukses

Rina Gunawan Bantah Urus Pernikahan Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Kabarnya Raffi Ahmad akan mempersunting Nagita Slavina pada 5 Oktober 2014 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina kian santer terdengar. Banyak yang menyebut, Raffi akan mempersunting Nagita pada 5 Oktober mendatang. Disebutkan pula, Raffi menunjuk Rina Gunawan sebagai Wedding Organizer (WO) di acara sakral tersebut.

Rina, yang ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (15/7/2014), membantah kabar tersebut. Diakui istri Teddy Syach itu, hingga kini Raffi dan Nagita belum memintanya mengurusi pernikahan.

"Sampai detik ini saya belum ditunjuk sebagai WO-nya. Tapi kalau ditunjuk saya amat sangat senang hati," ungkap Rina.

Rina sangat berharap, kalau Raffi mau memakai jasanya. Pasalnya, wanita yang kini berhijab punya konsep menarik untuk pesta pernikahan Raffi-Nagita.

"Kalau saya ditunjuk, aduh saya pasti senang banget, karena dari dulu sudah geregetan sama dia. Aku sudah kepikiran pengin kasih konsep ke dia, tapi sampai sekarang belum ya," pungkasnya. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.