Sukses

Botak Tapi Seksi, 5 Seleb Hollywood Ini Tetap Tampan Tanpa Rambut

Pernyataan "rambut akan mempengaruhi penampilan" tak berlaku bagi lima seleb tampan ini. Mereka bahkan tak mempunyai rambut alias plontos.

Liputan6.com, Los Angeles Botak tapi seksi. Begitulah kalimat yang sering terdengar. Banyak orang menjaga kesehatan rambutnya karena tak bisa dipungkiri, rambut akan mempengaruhi penampilan. Tentu Anda tak ingin tampak buruk tanpa rambut yang tumbuh di kepala. Jangan sampai Anda dinilai sudah tua karena dianggap botak.

Namun hal itu tak  berlaku bagi lima seleb tampan ini. Mereka bahkan tak mempunyai rambut alias plontos, atau hanya memiliki sedikit rambut saja. Kelima pria itu tak hanya tampan, mereka juga terlihat seksi dan membuat banyak wanita melirik. Siapa saja mereka? Coba simak liputannya, siapa tahu salah satunya adalah idola Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jason Statham

Jason Statham, jangan bilang Anda tak mengenalnya. Pria berkepala plontos ini terlihat sangat tampan meski kepalanya botak, bukan begitu? Pria 46 tahun ini hanya menyisakan sedikit rambutnya.

Sejak bermain film tahun lalu, kekasih Rosie Huntington-Whiteley tersebut mencukur habis rambutnya. Dan malah sekarang penampilannya makin seksi.

"Terima kasih Tuhan, Aku botak. Rambut tidak cocok untukku" katanya. Dan Rosie pun membenarkan, "Aku tidak tertarik untuk bergaul dengan lelaki manapun, aku sudah punya pria untuk semua yang kubutuhkan," kata model itu.

3 dari 6 halaman

Bruce Willis

Bruce Willis, sebenarnya aktor senior ini tak memiliki kepala plontos alias botak. Namun karena mengingat usianya yang kini sudah mencapai 59 tahun, rambutnya mulai menghilang. Dan pemain Die Hard ini tidak tertarik melakukan upaya penumbuhan rambut.

Buktinya, mantan suami Demi Moore tersebut malah makin tenar. Ia pun merasa bangga dengan kepalanya itu.

"Aku telah melihat banyak komentar orang yang mengatakan jika seseorang bukanlah lelaki jika tak berambut. Aku adalah seorang laki-laki sejati dan aku akan menendang bokong orang yang mengataiku seperti itu hanya karena rambutku sudah menipis," kata pria yang juga punya banyak teman wanita ini.

4 dari 6 halaman

Vin Diesel

Vin Diesel, pria yang terkenal dalam perannya sebagai Chronicles of Riddick dan The Fast and the Furious tersebut banyak digilai wanita karena penampilannya yang seksi dan menggoda.

Selain wajah tampan dan tubuh seksi, Vin Diesel ternyata juga memiliki suara yang seksi. Ingat jika ia berbicara? Suara berat itu menambah kesan seksi pada dirinya. Vin Diesel juga seorang yang romantis. Ia pernah membawakan lagu Stay milik Rihanna saat ulang tahun kekasihnya.

Vin sangat bangga dengan kepalanya yang botak. "Biarkan saja seperti ini, kita juga pada akhirnya akan segera kehilangan (rambut). Jadi kita akan bergaya membiasakan diri dulu lebih awal. maka tidak ada yang akan menyalahkan ketika waktunya nanti tiba," ujar Vin pada Elle 2006. 

5 dari 6 halaman

Dwayne Johnson

Siapa yang butuh rambut jika pria ini adalah seorang aktor Fast and Furious 6? Atau jika ia adalah mantan seorang mantan pegulat terkenal dengan nama keren, The Rock? Dwayne Johnson memang sangat menyita perhatian publik terutama para wanita.

Tubuh kekar nan seksi, siapa yang tak meleleh akan kombinasi ini? Dwyane Johnson juga terkenal dengan karya-karya film seperti Hercules, Pain & Gain, dan The Scorpion King.

6 dari 6 halaman

Tyrese Gibson

Tyrese Gibson, bintang Fast & Furious ini merasa rambut bukan sesuatu yang cocok untuknya. Maka ia memutuskan untuk berkepala botak. Pria 35 tahun tersebut selalu membuat daftar selebriti favorit pria yang juga berkepala plontos, hal itu dilakukan untuk meyakinkan diri jika botak bukan sesuatu yang memalukan.

Tyrese, selain mempunyai kulit eksotis yang menawan ternyata juga punya keahlian menyanyi rap R&B dan hip hop. Ia juga gemar menulis. How to Get Out of Your Own Way adalah buku pertama yang dirilis pada 2012 lalu.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.