Sukses

Cynthia Ramlan Akui Sulit Jadi Polisi Wanita

Sempat alami kesulitan berperan sebagai polisi wanita, Cynthia Ramlan banyak mencari referensi.

Liputan6.com, Jakarta Cynthia Ramlan mengikuti jejak kakaknya, Olla Ramlan berkecimpung di dunia akting. Mantan istri Vicky Nitinegoro ini bermain dalam sebuah film berjudul Duel. Film bergenre action ini memberikan tantangan tersendiri untuk Cynthia.

"Filmnya bercerita tentang preman pasar yang beradu kekuasaan, di dalamnya itu ada pengedar narkobanya juga orang terdekat aku sebagai polisi adalah berkompromi dengan mereka, jadi aku punya kendala untuk menangkap orang," ujar Cynthia saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meski bermain dalam film action, wanita yang hobi melakukan olahraga ekstrem tersebut tidak melakukan adegan perkelahian. Dalam film Duel, Cynthia berperan sebagai polisi wanita (polwan) yang ditugaskan untuk menyelediki sebuah kasus. Agar totalitas dalam berakting, wanita berusia 27 tahun harus banyak mencari referensi.

"Aku memang sempat kesusahan buat akting jadi polwan. Aku sempat nyari-nyari referensi gimana jadi polwan. Cara bersikap mereka seperti apa dan bagaimana gerak tubuhnya," cerita wanita penyuka olahraga boxing tersebut.

Film Duel ini menjadi film kedua Cynthia Ramlan sejak mulai terjun ke dunia akting. Film ini akan rilis pada 18 September mendatang. Setelah selesai syuting film tersebut, Cynthia juga masih disibukkan syuting beberapa FTV dan menjadi bintang tamu.

Sementara itu di luar dunia entertain Tanah Air, Cynthia juga asyik mengurusi bisnisnya di dunia fesyen. Wanita yang hobi jalan-jalan ini memang memiliki clothing line sendiri bernama CCollection. Bisnis fesyennya ini dimulai sejak 2007.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini