Sukses

Usai Nonton Konser Eminem, Fans Minta Uang Kembali

Kembali beraksinya Eminem di Inggris tampaknya tak melulu menjadi kegembiraan bagi fans. Beberapa penonton bahkan meminta uangnya kembali.

Liputan6.com, London, Inggris Nasib sial agaknya tengah menimpa rapper asal Amerika Serikat, Eminem. Usai menuntaskan konsernya di Wembley Arena, Inggris pada 11 dan 12 Juli 2014 kemarin, pria yang baru  merilis  album Marshal Mathers LP 2 itu harus mendengar kenyataan buruk di mana sebagian penontonnya meminta uang mereka dikembalikan.

Seperti dikutip dari harian online Digital Spy, Selasa (15/7/2014), para  penonton  tersebut merasa kalau kualitas suara yang dipakai untuk konser sangat buruk. Beberapa dari mereka bahkan menggunakan istilah "tidak bisa didengar" untuk menggambarkannya.

"Benar-benar berharap bisa menonton konser Eminem, dan keinginan itu sudah ada sejak 14 tahun terakhir. Sayangnya, saat kesampaian, aku tidak bisa mendengar suara apapun, jadi aku ingin uang aku dikembalikan," keluh akun @conjabb, baru-baru ini.

"Tidak pernah terbayangkan aku bisa membayar sebanyak itu untuk Eminem dan sama sekali tidak bisa mengenali nada apa yang tengah dimainkan," lanjut akun lainnya.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/699576/big/eminem-0.jpg

Diketahui, hingga berita  ini diturunkan, beberapa  komentar lain di Twitter masih  bermunculan. Para penonton sendiri diperkirakan mengeluarkan 75 hingga 99 poundsterling, setara dengan Rp 1,9 juta untuk menonton konser yang menandai kembalinya Eminem di Inggris  setelah  terakhir  kali tampil di London pada 2001 silam tersebut.

Namun demikian, jika menyimak laporan yang ada, harapan untuk mendapat refund boleh jadi tidak akan terlaksana. Selain bermunculan tweet tandingan yang memperlihatkan kepuasan dalam menonton konser, Pihak panita sendiri juga sudah meminta maaf atas insiden tersebut [baca berita sebelumnya: Siapkan Konser, Eminem Perawatan Spa].(Feb/Rul)

Nasib sial agaknya tengah menimpa rapper asal Amerika Serikat, Eminem. Usai menuntaskan konsernya di Wembley Arena pada 11 dan 12 Juli 2014 kemarin, pria yang baru merilis album 'MMLP 2' itu harus mendengar kenyataan buruk saat sebagian fansnya meminta uang mereka dikembalikan.

Pasalnya, seperti dikutip dari harian Digital Spy, Selasa (15/7/2014), para fans tersebut merasa kalau kualitas suara yang dipakai untuk konser sangatlah buruk. Beberapa dari mereka bahkan menggunakan istilah "tidak terdengar" untuk menggambarkannya.

- See more at: http://www.liputan6.com/articles/preview#sthash.9TkdmdfV.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eminem adalah rapper, penulis lagu, produser rekaman, dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat.
    Eminem adalah rapper, penulis lagu, produser rekaman, dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat.

    Eminem

Video Terkini