Sukses

UGB: Puput Melati Nggak Usah Ikut Campur

Liputan6.com, Jakarta Ustad Guntur Bumi (UGB) akan mempertanggungjawabkan perbuatannya di muka pengadilan dalam waktu dekat. UGB meminta agar sang istri, Puput Melati, tak usah ikut campur atas masalah yang membelitnya.

Hal itu diakui oleh kuasa hukum UGB, Muannas, saat dihubungi lewat telepon, Selasa (15/7/2014). "Dari awal Puput sudah dilarang untuk ikut campur. Pertimbangan itu diambil Guntur karena Guntur lebih pengin Puput mikirin kesehatan janin, anak-anak, dan dirinya sendiri," kata Muannas.

Seperti diketahui, UGB terjerat belasan kasus penipuan. Ia mendekam di sel tahanan Polda Metro Jaya sejak Senin, 5 Mei lalu. Selama ditahan, UGB meminta agar Puput tak banyak bertanya soal kasus yang menimpanya.

"UGB nggak mau dia (Puput) tanya soal kasus. Kalaupun nanya, misalnya sebatas kesehatan saja," imbuh Muannas.

"Soalnya ini urusan UGB. Urusan hukum dia. Kemarin saja waktu Puput diperiksa masalah pencurian di Balikpapan, UGB sudah khawatir. Dia minta Puput jangan dilibatkan lagi," pungkas Muannas. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.