Sukses

Axel Andaviar Ingin Besar di Musik, Tapi Rezeki sebagai Aktor

Meski namanya besar sebagai aktor, namun Axel Andaviar ingin tetap bercita-cita menjadi musisi yang sukses.

Liputan6.com, Jakarta Putra Ovy /rif, Axel Andaviar bercita-cinta ingin menjadi seorang musisi yang sukses seperti ayahnya. Namun apa mau dikata, Axel malah terlihat lebih beruntung di dunia seni peran. Meski demikian, bintang film Masih Bukan Cinta Biasa itu tetap berjuang untuk menjadi musisi yang sukses.

"Gol aku ingin besar di musik," ujar Axel, saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin, (14/7/2014).

Diakui Axel, bergelut di dunia musik memang tak mudah dan butuh sedikit keberuntungan. Akan tetapi, ia tetap mensyukuri apa pun rezeki yang ia terima. Sembari jadi aktor, cowok yang tubuhnya dipenuhi banyak tato itu juga bisa tetap menekuni dunia musik.

"Sejalan saja, antara main musik sama aktor," jelas Axcel.

Menurut Axel, antara bermusik dan berakting sama-sama memiliki tingkat kesulitan sendiri. Akan tetapi bermusik dianggapnya lebih sulit, karena pembajakan menjadi salah satu faktor yang sulit diatasi di Tanah Air.

"Musik dan film sama-sama sulit. Tapi, kesulitannya memang beda. Cuma, kalau di film jalannya lebih gampang. Ya, walaupun jalannya di film, jiwa aku tetap di musik," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini