Sukses

Lewat Foto, Naomi Champell Ikut Meriahkan Kemenangan Tim Jerman

Naomi Champell berfoto dengan bola emas Piala Dunia dan headphone 24 karat emas yang juga akan masing-masing diterima oleh tim Jerman.

Liputan6.com, Rio de Janiero Tim Panzer baru saja kembali memenangkan gelar Piala Dunia mereka. Jerman telah membuktikan bahwa kutukan tim asal Eropa tidak pernah juara Piala Dunia di benua Amerika tak mempan atas mereka.

Untuk menandai kemenangan itu, model cantik Naomi Campbell berpose dengan trofi Piala Dunia. Wanita berkulit eksotis ini memakai memegang bola emas dan piala World Cup dengan pandangan mata yang tajam layaknya seorang pemenang.

Naomi Campbell berfoto dengan bola emas Piala Dunia dan headphone 24 karat emas yang juga akan masing-masing diterima oleh tim Jerman setelah mengalahkan Argentina di final Piala Dunia 2014 pada 13 Juli waktu setempat dengan skor 1-0.

Model legendaris ini mengenakan gaun emas Tom Ford dan sepatu boot Christian Louboutin. "Bekerja pada proyek ini dengan Beats by Dre begitu menyenangkan," ujarnya seperti dikuti Dailymail, Minggu (13/7/14) ketika berada di Champagne Gold Studio Wireless untuk melakukan pemotretan itu. 



Naomi tampak sangat seksi, kulit eksotisnya sangat pas dipadu dengan warna emas yang menempel di tubuhnya. Bajunya itu seperti sisik ular yang memetakan bentuk tubuhnya.

"Golden' project  adalah cara yang paling tepat untuk merayakan kemenangan besar Jerman. Aku sangat senang menjadi bagian dari perhelatan ini," kata supermodel itu. 

Dalam foto itu, Naomi memegang bola emas dengan cara yang tidak biasa. Kedua tangannya memegang bola itu, tetapi tangan kirinya melewati kepalanya. Sedangkan sepatu boot nya makin membuat terlihat seksi. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini