Sukses

Heechul Super Junior Terpaksa Berpisah dari Sang Istri

Heechul `Super Junior` akhirnya harus bercerai dari istrinya Puff Kuo yang selama ini selalu menemaninya selama ini.

Liputan6.com, Seoul Cerita bahagia Heechul `Super Junior` yang tengah merasakan nikmatnya kehidupan berumah tangga terpaksa harus berakhir. Heechul dipasangkan dengan idola Tiongkok Puff Kuo dalam tayangan We Got Married : Global Edition.

Variety show berbentuk reality show ini merangkum kebersamaan dua idola berbeda negara tersebut, mulai dari romantisme hingga percakapan mereka yang sempat terganjal masalah bahasa. Namun keduanya berhasil menjalani kehidupan bahtera rumah tangga dengan baik.

Heechukl pun terlihat melindungi dan membuat Puff Kuo bahagia. Wajar saja, Heechul menjadikan Puff Kuo sebagai "ratu" di hatinya. Sayangnya, Heechul harus berpisah dengan sang istri.

We Got Married : Global Edition versi Heechul dan Puff Kuo telah usai. Di akhir episode, Puff Kuo tak bisa menahan kesedihannya. Dia menangis di pelukan Heechul.



Heechul pun juga seakan tak bisa melepaskan Puff Kuo. Heehul meerasa masih kurang memberikan kebahagian untuk Puff Kuo. Di akhir, Heechul memberikan pesan manis untuk sang mantan.

"Saya akan merindukan dan mencintaimu. Kau membuatku bersinar. Kau yang telah mengajari saya arti cinta sesungguhnya. Itu adalah kau," tulis Heechul.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.