Sukses

Cynthia Ramlan Idamkan Pria Seperti Justin Timberlake

Cynthia Ramlan berharap ia bisa menemukan sosok pria yang membuatnya jatuh hati, seperti Justin Timberlake.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian rupanya tidak membuat Cynthia Ramlan sulit untuk menjalin hubungan dengan pria lain. Setelah bercerai dari Vicky Nitinegoro, aktris kelahiran Banjarmasin ini jarang terdengar dirinya sudah memiliki tambatan hati.

Namun pemilik nama lengkap Cynthia Nabilla Ramlan ini telah mempunyai seorang kekasih. Saat ditanya lebih lanjut, ia lebih memilih merahasiakan identitas pacarnya itu. Meski begitu, Cynthia mengungkapkan kriteria pria idamannya.

"Idaman aku pasti idaman semua perempuan. Aku suka laki-laki yang bisa ngemong, lebih dewasa dari aku. Selain itu, dia juga bisa mengajarkan aku banyak hal. terakhir dan yang paling penting, dia bisa membuat aku menjadi orang yang lebih baik lagi," ungkap Cynthia saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Penginnya kayak Justin Timberlake dan Leonardo DiCaprio. Tipe-tipe cowok romantis gitu. Tetapi, kayaknya aku nggak dapat (pacar yang sekarang) kayak gitu deh," tambahnya seraya tertawa.

Meski enggan bercerita lebih lanjut tentang identitas kekasihnya, Cynthia mengaku pria yang sedang dekat dengannya bergelut di dunia bisnis. Rupanya Cynthia memiliki alasan dirinya memilih menjalin hubungan dengan pria yang juga mengerti dunia perdagangan.

"Karena aku sedang menggeluti dunia bisnis, jadi aku ingin ada orang yang memberi support untuk aku dalam bidang itu. Nggak berarti dia seorang pengusaha ya. Pokoknya ya gitu deh," tutur wanita berusia 27 tahun itu. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini