Sukses

Heechul Super Junior Torehkan Kenangan Manis Lewat Lukisan

Heechul `Super Junior` dan sang istri menggambar kenangan manis yang telah mereka lalui bersama.

Liputan6.com, Seoul Heechul `Super Junior` tengah menikmati masa-masa indah menjalani kehidupan berumah tangga bersama idola Tiongkok Puff Kuo. Lewat variety show We Got Married: Global Edition, Heechul dan Puff Kuo disatukan dalam pernikahan virtual.

Meski hanya dibalik layar, hubungan keduanya dibuat bak pasangan sungguhan. Chemistry keduanya pun terbangun dengan proses kebersamaan yang telah mereka lalui bersama, mulai dari pesta pernikahan secara diam-diam dan rahasia di sebuah pulau terpencil hingga bulan madu yang menyenangkan.

Melihat banyaknya momen yang mereka telah lakukan bersama, membuat Heechul dan Puff Kuo tersenyum bahagia. Heechul dan Puff Kuo pun ingin mengabadikan kenangan tersebut melalui lukisan.

Akhirnya, Heechul dan Puff Kuo memutuskan untuk menggambar kenangan dengan lukisan yang dibuat di sebuah tembok. Sebagai permulaan, Heechul dan Puff Kuo menggambar di buku sketsa.


Kesepakatan pun dibuat oleh Heechul dan Puff Kuo. Gambar karikatur wajah mereka akan menghiasi tembok tak jauh dari sarang cinta mereka. Heechul dan Puf Kuo pun menggambarnya bersama-sama.



Lagi-lagi, proses kebersamaan keduanya membuat suasana romantis tercipta. Heechul dibantu oleh sang istri akan mengabadikan wajah mereka di tembol sebagai saksi bisu cinta mereka.

Baca juga:

Heechul Super Junior Belajar Bahasa Mandarin Demi Sang Istri

Pasca Menikah, Heechul Super Junior dan Istrinya Makin Intim

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini