Sukses

Adi Bing Slamet Masih Dendam Terhadap Eyang Subur?

Masih ingat dengan perseteruan Adi Bing Slamet terhadap Eyang Subur yang sempat jadi pembicaraan pada pertengahan 2013 lalu?

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan perseteruan Adi Bing Slamet terhadap Eyang Subur yang sempat jadi pembicaraan pada pertengahan 2013 lalu? Sempat woro-woro membawa kasus ini ke polisi, tiba-tiba kasus tersebut menguap seiring waktu.

Ditemui usai syuting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/7/2014), Adi mengaku sudah melupakan permasalahannya dengan Eyang Subur.

"Ya anggap saja sudah nggak ada. Kalau dulu itu saya terlalu mengejar duniawi. Kemarin itu saya disesatkan," kata Adi.

Banyak hikmah yang diambil Adi setelah memutuskan keluar dari ajaran Eyang Subur. Yang dicari Adi saat ini bukanlah materi dunia, melainkan ketenangan.

"Pertama kali saya salat berjamaah (setelah bebas dari Eyang Subur), saya nangis. Kalau dulu, jangankan salat. Ternyata iman mencegah yang sesat," imbuh dia.

"Sekarang saya bersyukur diberikan jalan yang benar. Ya dinikmati saja. Saya prihatin sama teman-teman yang masih di sana. Sudah musryik, fasik, kafir, syirik di borong di situ semua," tutup dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.