Sukses

Aktor Ini Perankan Sherlock Holmes 93 Tahun

Ian McKellen memerankan Sherlock Holmes yang sudah pensiun namun diburu oleh kasus tak terpecahkan 50 tahun lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Ian McKellen, aktor yang memerankan karakter Gandalf di trilogi The Lord of The Rings, The Hobbit, serta Magneto di franchise X-Men, baru-baru ini memamerkan sebuah foto terbaru yang diakuinya saat ia bermain sebagai Sherlock Holmes.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (10/7/2014), foto yang diunggah melalui akun Twitter itu, merupakan bagian dari film Mr. Holmes. Di situ, Ian McKellen mengenakan topi berwarna hijau yang bukan ciri khas sang detektif.

"Sudah 70 aktor yang sebelumnya memainkan Sherlock Holmes. Sekarang ia sudah 93 tahun dan kini giliran saya. #MrHolmes," ketik Ian secara menjanjikan.



Diketahui, dalam Mr. Holmes yang sebelumnya berjudul A Slight Trick of the Mind itu, sang aktor akan memerankan pensiunan detektif Sherlock Holmes yang diburu oleh kasus tak terpecahkan 50 tahun lalu di usianya yang ke-93.

Sang detektif hanya mengingat potongannya saja, yaitu konfrontasi dengan suami pemarah, serta ikatan rahasianya dengan istri sang pria yang cantik tapi kondisinya tidak stabil.



Dengan semakin berkurangnya kekuatan legendaris Sherlock Holmes dalam hal mental serta sudah tidak adanya partner lamanya, Watson, Sherlock Holmes dihadapkan dengan kasus terberat dalam hidupnya.

Filmnya sendiri disutradarai oleh Bill Condon (Chicago, Dreamgirls, Twilight Saga: Breaking Dawn) dan melibatkan nama lain seperti Laura Linney. Belum diketahui kapan film adaptasi novel karya Mitch Cullin ini akan ditayangkan.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini