<i>Fan Meeting</i> Yoochun di Jepang Dipadati Penggemar

Oleh Desika Pemita pada 10 Jul 2014, 14:30 WIB
Diperbarui 10 Jul 2014, 14:30 WIB
<i>Fan Meeting</i> Yoochun di Jepang Dipadati Penggemar
Perbesar
Yoochun kembali menebarkan pesonanya dengan menggelar fan meeting yang dipenuhi penggemar di Jepang.

Liputan6.com, Seoul Yoochun membuktikan dirinya sebagai idola papan atas yang dikenal tak hanya di Korea Selatan, tapi hingga ke Jepang. Lewat fan meeting untuk drama I Miss You yang berlangsung 9 Juli silam, Yoochun berhasil menebar pesonanya di hadapan 15 ribu penggemar di Jepang.

Dengan acara tersebut menunjukkan jika Yoochun memang idola KPop yang namanya juga bersinar di Jepang. Yoochun sempat dinobatkan sebagai idola dalam Japan Hallyu 10th Anniversary Award.

Situs resmi agensi yang mengasuh Yoochun--C-Jes Entertainement--mengatakan, Kamis (10/7/2014), kegiatan yang digelar Yoochun disambut manis dan meriah oleh penggemar. Fans Yoochun membawa poster bertuliskan, Yoochun, kami merindukanmu!



Saat fan meeting, Yoochun juga mengobrol bersama penggemar. Ia menceritakan mengenai cerita pengambilan gambar drama tersebut. Menurut Yoochun, di I Miss You yang diperankan bersama Yoon En Hye, ia harus banyak mengeluarkan air mata.

Selain itu, Yoochun juga menggelar permainan asyik bersama penggemar. Beberapa penonton yang beruntung bisa naik ke atas panggunguntuk memperagakan lima adegan terfavorit di drama tersebut langsung bersama Park Yoochun.

Sementara itu, Yoochun juga mulai disibukkan bersama trio JYJ. Pasalnya, album baru JYJ itu akan keluar tahun ini. Setelah album baru dirilis, JYJ akan melakukan kegiatan promosi dengan beraksi di acara musik yang akan berlangsung hingga awal 2015.

Baca juga:

Yoochun JYJ Akan Gelar Temu Kangen Penggemar di Jepang


(Des/Adt)

 

Tag Terkait