Sukses

Cinta Laura Tegur Langsung Jokowi Jika Ingkar Janji

"Kalau presiden yang aku suka menang dan tidak tepati janji, aku akan ngomong langsung ke dia," kata Cinta Laura.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura menyambut positif hasil perhitungan suara pemilihan umum presiden (Pilpres) 2014. Seperti diketahui, di beberapa lembaga survey dengan hitung cepat, nama Jokowi unggul di atas Prabowo. Peluang mantan Wali Kota Solo itu menjadi presiden ke-7 Indonesia pun terbuka lebar.

"Siapa pun yang menang semoga bisa lebih bagus, sejahtera dan lebih maju lagi. Kalau dulu kan ada yang ulama, teknokrat, dan militer. Sekarang beda (presidennya)," kata Cinta Laura di Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu (9/7/2014).

Yakin betul capres pilihannya bakal menang, Cinta kemudian berharap Jokowi dapat mengemban amanah rakyat dengan baik. Bahkan, jika nanti Jokowi ingkar dari janji-janjinya saat kampanye, pemain film The Philosofers itu siap menegurnya.

"Kalau presiden yang aku suka menang dan tidak tepati janji, aku akan ngomong langsung ke dia dan berusaha mengingatkan. Mudah-mudahan dia bakal tepati janjinya, I hope for the best," kata Cinta.

"Soalnya aku tahu sosoknya sejak kembali ke Indonesia tiga minggu lalu dan baca lebih banyak. Akhirnya aku tahu (Jokowi) dan sehari habis balik dari Amerika, memilih dia," ujar Cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.