Sukses

Yoona Girls Generation Tak Cocok Menjadi Nodame?

Yoona `Girls Generation` disebut-sebut tak cocok berperan sebagai gadis lucu dan konyol Nodame.

Liputan6.com, Seoul Yoona `Girls generation` sekali lagi didaulat mengekspos kemampuan aktingnya dalam drama Nodame Cantebille yang diadaptasi dari dorama (drama Jepang). Di sini, Yoona akan memiliki karakter yang unik sebagai gadis yang lucu. Namun peran yang dimainkan Yoona adalah pianis handal.

Di versi dorama, Nodame menyukai Chiaki, pianis yang juga berbakat sebagai konduktor. Tingkah Nodame saat mengejar Chiaki sangat lucu bahkan terlihat konyol. Salah satunya, ketika Nodame beberapa kali menyatakan cinta pada Chiaki yang berakhir dengan penolakan. Tapi Nodame tak berhenti mencintai Chiaki hingga akhirnya rasa tersebut berbalas.

Sayangnya, Yoona dianggap kurang pantas berperan sebagai Nodame. Yoona disebut memiliki sosok yang cantik tapi jaim (jaga imej). Jarang sekali melihat Yoona melakukan hal konyol di depan publik atau perannya di drama atau film.

Lalu, siapa artis yang paling cocok memerankan Nodame?

Rupanya bebreapa orang memilih Yoon Eun Hye sangat pantas sebagai Nodame. Laman Nate mewartakan, Rabu (9/7/2014), Yoon Eun Hye sudah mebuktikan dirinya sebagai aktris yang mumpuni.

Dalam Princess Hours, Yoon Eun Hye memerankana karakter sebagai Shin Chae-kyeong. Sang putri kerajaan Korea Selatan akibat menikah dengan Pangeran Lee Shin (diperaankan Joon Ji Hoon) itu memiliki tingkah yang unik. Salah satunya, saat Shin Chae Kyeong berdebat seru dengan suaminya. Akibat terlalu kesal, ia pun menggigit lengan Lee Shin.

(Ekspresi lucu Yoon Eun Hye saat berperan sebagai Shin Chae Kyung bersama lawan mainnya Joon Ji Hoon)

Yoon Eun Hye terlihat polos saat memasuki istana. Ia pun mulai beradaptasi dengan kehidupan kerajaan tanpa meninggalkan identitasnya sebagai gadis yang jenaka. Bahkan, istana yang terlihat kaku pun juga memiliki wajah baru akibat kehadiran Shin Chae Kyeong.

Karakter lucu yang diperankan Yoon Eun Hye dianggap lebih menjiwai sosok Nodame. Publik pun menilai jika Nodame versi Korea akan tetap memiliki jiwa jika diperankan Yoon Eun Hye.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini