Sukses

Halle Berry percaya Alien Itu Ada

Halle Berry mengklaim kehidupan di luar bumi itu ada, di suatu tempat di atmosfer.

Liputan6.com, Los Angeles Halle Berry mengklaim kehidupan di luar bumi itu ada, di suatu tempat di atmosfer. Ia berharap suatu hari manusia akan memiliki teknologi untuk akhirnya bertemu dengan mereka.

Berbicara pada `Late Show dengan David Letterman`, Senin (7/7/2014), ia mengatakan, "Saya tidak percaya kita adalah satu-satunya spesies yang ada. Ego saya tidak memberitahu saya bahwa kita satu-satunya yang selamat...itu mungkin membawa kita 20 tahun ke depan untuk sampai ke bentuk-bentuk kehidupan lainnya. Tapi saya pikir mereka di luar sana."

Sementara itu, pemain film X-Men: Days of Future Past mengambil bagian dalam penerbangan dengan gravitasi nol, yang memungkinkan penumpang untuk merasakan bobot lengkapnya.

Hal itu, dilansir Femalefirst, Selasa (8/7/2014), untuk persiapan dirinya dalam peran baru sebagai astronot yang hamil. Dan ini untuk serial tv Extant. Pengalamannya saat itu, istri Oliver Martinez itu mengaku agak mual.

"Saya melakukannya dengan baik sampai waktu lima belas (kami menyelam ke bawah). Bila Anda menyelam ke bawah, saat itulah Anda mengalami gravitasi nol," tandasnya.(Mer/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.