Sukses

Jadi Anggota DPR, Desy Ratnasari Janji Akan Dekat dengan Rakyat

Desy Ratnasari menjadi sati diantara belasan artis yang terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2014-2019.

Liputan6.com, Jakarta Desy Ratnasari menjadi sati diantara belasan artis yang terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2014-2019. Selama menjadi anggota dewan kelak, Desy berjanji akan selalu dekat dengan rakyat.

Desy maju sebagai wakil rakyat dari Partai Amanat Nasional (PAN) di daerah pemilihan Kota dan Kabupaten Sukabumi. Pelantun Tenda Biru ini siap menghadapi berbagai tantangan di Senayan.

"Yang penting punya ilmu. Kita cari mentor, kira-kira siapa yang bisa jadi teman diskusi," kata Desy di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (8/7/2014).

"Saya tipe orang yang biasa dengan permasalahan apa, analisa, dan mencari solusi apa yang paling tepat. Semua daerah memiliki permasalahan berbeda," imbuh ibu satu anak ini.

Desy berharap, ia bisa masuk ke dalam komisi yang membidangi perempuan dan perlindungan anak. Bila nanti sudah bekerja jadi wakil rakyat, Desy kemungkinan besar akan meninggalkan pentas hiburan.

"Saya belum tahu seperti apa. Saya dengar dari teman-teman, di DPR nggak bisa satu-dua jam. Ini tantangan ya," pungkas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.