Jadi Anggota DPR, Desy Ratnasari Janji Akan Dekat dengan Rakyat

Oleh Julian Edward pada 09 Jul 2014, 11:40 WIB
Diperbarui 09 Jul 2014, 11:40 WIB
Berpeluang Jadi Wakil Rakyat, Desy Ratnasari Tak Mau Besar Kepala
Perbesar
Hasil hitung cepat pada Pemilu 9 April lalu membuat kemungkinan Desy Ratnasari lolos ke Senayan sangat besar.

Liputan6.com, Jakarta Desy Ratnasari menjadi sati diantara belasan artis yang terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2014-2019. Selama menjadi anggota dewan kelak, Desy berjanji akan selalu dekat dengan rakyat.

Desy maju sebagai wakil rakyat dari Partai Amanat Nasional (PAN) di daerah pemilihan Kota dan Kabupaten Sukabumi. Pelantun Tenda Biru ini siap menghadapi berbagai tantangan di Senayan.

"Yang penting punya ilmu. Kita cari mentor, kira-kira siapa yang bisa jadi teman diskusi," kata Desy di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (8/7/2014).

"Saya tipe orang yang biasa dengan permasalahan apa, analisa, dan mencari solusi apa yang paling tepat. Semua daerah memiliki permasalahan berbeda," imbuh ibu satu anak ini.

Desy berharap, ia bisa masuk ke dalam komisi yang membidangi perempuan dan perlindungan anak. Bila nanti sudah bekerja jadi wakil rakyat, Desy kemungkinan besar akan meninggalkan pentas hiburan.

"Saya belum tahu seperti apa. Saya dengar dari teman-teman, di DPR nggak bisa satu-dua jam. Ini tantangan ya," pungkas dia.(Jul/Mer)

Tag Terkait