Sukses

Olga Lydia: Saya Tak Pernah Melihat Pesta Demokrasi Semeriah ini

Olga Lydia berharap Pemilu Pilpres 2014 ini berjalan lancar tanpa ada kecurangan.

Liputan6.com, Jakarta Olga Lydia sangat peduli akan berjalannya Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 yang akan berlangsung pada 9 Juli 2014. Ia tak ingin pilpres nanti dinodai oleh kepentingan segelintir orang yang ingin memenangkan jagoannya, untuk menjadi orang nomor satu Indonesia.

Menurut Olga, kalau atmosfer pilpres kali ini di anggap berbeda dengan sebelumnya. Apalagi, masyarakat disajikan dengan berbagai perdebatan antara dua calon presiden dan wakil presiden, untuk mengetahui program kerja selama lima tahun kedepan.

"Saya nggak pernah melihat pesta pilpres semeriah ini, apa lagi ada perdebatan dan ada argumen yang  bagus dari dua calon. Jadi jangan sampai cacat," kata Olga, saat ditemui di Gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (8/7/2014).

Untuk itu, Olga  bersama rekan sesama artis dam musisi mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk memastikan pemilu berjalan lancar, aman, damai dan jujur. Olga tak ingin, kericuhan pilpres yang sempat terjadi di Hong Kong, Minggu (6/7/2014), karena kekurangan surat suara, tak terjadi di Tanah Air.

"Ini berangkat dari kekahawatinan, kita nggak ingin ada salah paham dalam pemilu dan berharap bisa berjalan lancar," ujarnya.

Olga berharap, kalau hajatan terbesar masyarakat indonesia ini bisa berjalan dengan mulus, tanpa adanya kerancuan yang bisa merusak kesucian pesta rakyat yang hanya berlangsung lima tahun sekali itu.

"Ini pesta demokrasi yang besar, untuk menyatakan hak politik, sehingga kita berharap nggak ternodai dan nggak ada kecurangan," harap Olga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.