Sukses

Indra Bekti Merasa Bertanggung Jawab dengan Kelancaran Pemilu

"Kalau tak peduli dengan pemilu, kapan negara akan berubah," kata Indra Bekti

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang publik figur, Indra Bekti mencoba berbagi dan menyarankan agar masyarakat benar-benar memberikan suaranya di Pemilu 2014 pada 9 Juli 2014.

Presenter Ceriwis itu juga merasa bertanggung jawab akan kelancaran pemilu. Menurutnya seorang publik figur sudah seharusnya menjadi contoh dan memberikan pengarahan agar masyarakat tak bingung dalam memilih calon presiden dan wakil presiden.

Selain itu, Indra juga berharap agar Komisi Pemilihan Umum (KPU) bisa benar-benar menjalankan tugasnya, agar pesta rakyat Indonesia ini bisa berjalan mulus, tanpa adanya kecurangan.

"Sebagai publig figur kita harus peduli dan jangan cuek dengan pemilu. Soalnya masa depan kita kan kita juga yang menentukan," kata Indra, saat menyambangi gedung KPU untuk pemilu jujur di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (8/7/2014).

"Buat saya pribadi, saya merasa bertanggung jawab dengan ini. Kita kalau diam saja kapan mau berubahnya negara ini," tambah suami Aldila Jelita ini.

Pemilihan presiden dan wakil presiden tahun ini dianggap Indra tak seperti tahun-tahun sebelumnya. Antusias masyarakat sanga besar untuk memilih dan menantikan siapa yang berhasil menggeser kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono.

Indra menyarankan, agar masyarakat lebih teliti lagi dalam memilih pemipin untuk lima tahun kedepan. "Calon kita ada dua, jadi atsmosfernya sangat seru ya, makanya kita harus benar-benar teliti dan saling menjaga keamanannya juga," kata Indra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.