Sukses

Film Gabungan Transformers dan G.I. Joe Sedang Dipersiapkan!

Transformers dan G.I. Joe sendiri awalnya merupakan produk mainan Hasbro yang sudah difilmkan dan diadaptasi ke berbagai komik dan animasi.

Liputan6.com, Los Angeles Produser Lorenzo di Beneventura yang terakhir kali terlibat dalam proyek Transformers: Age of Extinction, belakangan ini diberi pertanyaan kembali mengenai kemungkinan adanya film kolaborasi antara Transformers dan G.I. Joe.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (7/7/2014), Lorenzo menyatakan bahwa tidak menutup kemungkinan kolaborasi antara keduanya bisa berjalan meskipun dalam waktu dekat ini sangat mustahil untuk bisa diwujudkan.



"Saya pikir mereka belum kehabisan ceritanya. Saya pikir di kemudian hari, hal itu menjadi sebuah kemungkinan, tapi saya tidak memikirkannya sama sekali dalam waktu dekat ini. Ini bukan sesuatu yang kita bicarakan, karena ada lebih banyak cerita yang harus disampaikan di kedua judulnya," ungkapnya.

Ditambahkan lagi olehnya, "Saya pikir, jika pada beberapa momen, kita semua berpikir 'saatnya untuk membawa keduanya bersama-sama,' kami akan melakukannya, tapi saya pikir mereka cukup kuat untuk tetap eksis sendiri-sendiri."



Transformers dan G.I. Joe awalnya merupakan produk mainan Hasbro yang sudah difilmkan, dan pernah diadaptasi ke berbagai macam komik serta serial animasi.

Lalu bagaimana dengan Anda? Apakah antusias jika proyek Transformers dan G.I. Joe diwujudkan suatu hari nanti?



Transformers: Age of Extinction kini sudah hadir di bioskop-bioskop kesayangan seluruh Indonesia dan dunia. Michael Bay sempat menjanjikan sekuelnya bakal dirilis pada 2016 mendatang. Sementara itu, G.I. Joe 3 kini sedang digarap dengan memperbaiki beberapa kekurangan di dua film sebelumnya.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.