Sukses

Istri Hamil, Ricky Harun Tak Sahur dan Berbuka Puasa di Rumah

Sebagai pengantin baru, biasanya mereka masih selalu ingin berdua. Namun itu tidak berlaku bagi Ricky Harun.

Liputan6.com, Bekasi Sebagai pengantin baru, biasanya mereka masih selalu ingin berdua. Namun itu tidak berlaku bagi Ricky Harun. Bahkan Ricky mengaku tak pernah berbuka dan sahur di rumah bersama sang istri.
 
Padahal, Herfiza Novianti, istri Ricky saat ini tengah hamil lima bulan. Tapi bukan tanpa alasan yang jelas, pemeran Galang dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini tak berada di sisi pasangannya di bulan Ramadan ini.  
 
"Wah gue nggak pernah tuh sahur bareng istri. Gue pulang juga kan sesudah sahur, udah lewat sahurnya. Sampai rumah langsung tidur," ucapnya di lokasi syuting GGS, kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (8/7/2014) dini hari.
 
Diakui putra dari model Donna Harun ini selama bulan Ramadan sinetron yang dimainkannya mendapat tambahan jam tayang, sehingga ia beserta pemain lainnya menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting.
 
Hal itu juga yang membuat Ricky Harun tidak sempat berbuka bersama sang istri di rumah. "Berangkatnya juga biasanya kan siang. Sebelum buka puasa, jadi ya memang nggak sempat dan nggak pernah buka dan sahur bareng istri," tutup Ricky Harun.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.