Sukses

Ellie Goulding: Pacaran Jarak Jauh Itu Tak Mudah

Ellie Goulding baru-baru ini bercerita tentang kisah kasih asmaranya dengan musisi tampan Dougie Poynter.

Liputan6.com, Los Angeles Ellie Goulding bercerita tentang kisah kasih asmaranya dengan musisi Dougie Poynter. Ellie Goulding dan Dougie Poynter sudah beberapa waktu menjalani hubungan pacaran jarak jauh. Pelantun Burn tersebut merasa jarak yang begitu jauh membuatnya harus bersusah payah menemui sang kekasih hati di tengah jadwal manggung di dunia.

Maklum saja, wanita berambut pirang ini harus berjalan jauh ke utara dari London ke Manchester. Seperti dikutip Femalefirst, Senin (7/7/2014) Ellie menyadari ini adalah komitmen yang sulit dijalaninya. Namun sejauh ini wanita dengan suara unik tersebut masih menjalani hubungannya dengan baik.

"Hubungan jarak jauh memang bukan sesuatu yang mudah. Anda harus benar-benar memperhatikan semua hal. Tapi aku senang selama ini, aku adalah wanita bahagia," katanya kepada Glamour Magazine.

Menurut wanita 27 tahun tersebut, menjalin hubungan jarak jauh ditambah menjadi sorotan publik karena ia seorang bintang adalah hal yang berat. Apapun yang dilakukannya selalu menjadi perhatian masyarkat. Termasuk juga urusan pribadi.

Banyak rumor yang kemudian menjadi benih-benih masalah bagi pasangan itu. Seperti yang belum lama terjadi Ellie Goulding dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Sam karl, personel trainer US. Awal tahun ini mereka dilaporkan telah bermesraan di atas yacht atau kapal mewah.

Untungnya kabar itu tidak menjadi sebuah masalah bagi Ellie Goulding dan Dougie Poynter. Wanita cantik itu hanya tertawa ketika paparazi menanyainya soal itu. "Dia (Sam Karl) hanya teman dari temanku yang sedang berada di kapal yang sama. Dan baiklah itu hanya soal angle foto saja," ujarnya masih terkekeh kala itu.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.