Sukses

Seleb-seleb Hollywood Ini Lupa Cukur Bulu Ketiak

Bagi seleb, penampilan itu penting, terutama saat berada di depan kamera, Lantas, apa yang terjadi kalau mereka lupa mencukur bulu ketiak?

Liputan6.com, Los Angeles Penampilan Anda sehari-hari memang bukanlah sesuatu yang paling penting, namun hal itu tetap menjadi suatu kebutuhan yang harus diperhatikan. Anda tentu akan berdandan rapi jika datang ke kantor atau menghadiri suatu acara. Bagaimana jika lupa mencukur bulu ketiak? Jangan sampai, anda akan ketiban malu.

Hal itu jugalah yang dialami para selebriti sekelas Hollywood berikut ini. Mereka sepertinya lupa membersihkan bulu ketiak itu. Alhasil saat memakai gaun yang tak berlengan, bulu ketiaknya merebak kemana-mana. Malu kan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Julia Roberts

Julia Roberts mengawali momen memalukan ini. Aktris senior yang telah membintangi banyak film Hollywood ini rupanya lupa mencukur bulu ketiaknya. Saat itu ia menghadiri sebuah acara penting, ada banyak fans yang menunggunya baik di jalanan maupun di balkon sebuah bangunan tinggi.

Roberts yang saat itu diteriaki mau tak mau harus menyapa orang-orang itu. Tetapi saat melambaikan tangan, ups, bulu ketiaknya nongol dari bawah sleveless dress merah miliknya. Hal itu sempat menjadi berita yang menghebohkan.

3 dari 6 halaman

Drew Barrymore

Drew Barrymore ternyata tak hanya sering tertangkap kamera karena mengaplikasikan make-up sembarangan. Pemeran Charlie's Angels tersebut ternyata juga punya kebiasaan buruk yang lain. Namun seperti yang terlihat pada gambar, ia tampak sangat percaya diri.

Laman Mirror, mendapatkan foto wanita ini mengenakan tank top hitam yang memperlihatkan belahan dada. Tak hanya itu, Drew Barrymore juga tak sengaja memamerkan bulu ketiaknya yang mengintip. Tapi sepertinya senyum manis Barrymore menyiratkan bahwa ia tak tahu insiden kecil ini.

4 dari 6 halaman

Britney Spears

Penyanyi yang pernah tenar dengan hits Oops I Did It Again tersebut mempermalukan diri sendiri karena tengah memperlihatkan bulu ketiaknya. Maksud hati, wanita yang pernah mengalami frustasi ketika namanya melambung di dunia Holywood ini ingin menyibakkan rambut pirangnya.

Namun tanpa sengaja, ketika ia mengangkat kedua tangan terangkat, rambut ketiaknya tampil. Britney Spears mungkin terlalu sibuk dengan keluarganya, sampai-sampai ia lupa harus membersihkan area pribadinya itu.

5 dari 6 halaman

Beyonce

Artis sekelas Beyonce ternyata tak luput dari momen memalukan ini. Beyonce, wanita bersuara indah dan berkulit eksotis ini rupanya kedapatan belum mencukur bulu ketiaknya.

Kala itu Beyonce tengah menghadiri ajang penghargaan. Dengan gaunnya yang berwarna hitam istri Jay Z ini sebenarnya menegaskan warna kulitnya yang seksi.

Namun hal itu menjadi tercoreng gara-gara, Beyonce lupa mencukur bulu ketiaknya. Ketika sesi foto, wanita cantik itu tak sadar jika bulu ketiaknya nampak jelas. Tapi untungnya, warna hitam rambutnya itu tak terlalu terlihat jelas dari jauh.

6 dari 6 halaman

Halle Berry

Halle Berry, wanita cantik itu sepertinya salah memilih kostum. Ia mengenakan gaun cocktail berwarna emas. Rambutnya terlihat halus, make-upnya natural dan senyum pemain X-Men itu terlihat sangat menawan. Namun jika pandangan itu beralih, Anda akan melihat bulu ketiak Halle Berry merebak kemana-mana. Ya, wanita itu lupa mencukurnya.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.