Sukses

Pulih Nanti, Harrison Ford Akan Terlihat Lebih Muda

Sudah delapan minggu, Harrison Ford menjalani pengobatan akibat patah kaki yang dialaminya saat syuting film `Star Wars: Episode VII`.

Liputan6.com, Los Angeles Sudah delapan minggu, Harrison Ford menjalani pengobatan akibat patah kaki yang dialaminya saat syuting film Star Wars: Episode VII di Pinewood Studio, Buckinghamshire, Selatan Inggris.

Dalam proses penyembuhannya, Ford bertekad untuk mendapatkan kakinya jauh lebih baik dari sebelumnya. Hal itu diungkapkan pelatihnya, Jake Steinfeld.

"Dia mendapatkan dalam bentuk sekarang. Dia merasa besar dan sedang mejalani rehab itu," terangnya kepada TMZ, yang dilansir Femalefirst, Jumat (4/7/2014).

Steinfeld menambahkan, "Dia dan saya telah berteman untuk waktu yang lama, lebih dari 30 tahun. Dan dia dalam kondisi yang sangat baik. Dia akan kembali bahkan lebih baik dari sebelumnya, dan saya telah memantau perasaannya. Ford dalam semangat yang besar."

Ditanya tentang cedera aktor 71 tahun itu, Steinfeld mengatakan, "Ini tidak seburuk yang disangka. Dia akan lebih dari dari sebelumnya, dia akan menjadi 27 tahun dari umur sebelumnya."

Memang, kabar baik datang dari perwakilannya menyangkut kondisi Harrison Ford. Kondisinya pasca kecelakaan di lokasi syuting Star Wars: Episode VII kian membaik [baca: Operasi Berhasil, Harrison Ford Segera Syuting Star Wars VII].(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.