Tiket Konser JYJ di Seoul Laris Manis

Oleh Desika Pemita pada 04 Jul 2014, 23:45 WIB
Diperbarui 04 Jul 2014, 23:45 WIB
Tiket Konser JYJ di Seoul Laris Manis
Perbesar
Penjualan tiket konser yang dilakukan secara online itu bahkan membuat situsnya sempat mengalami gangguan.

Liputan6.com, Seoul JYJ akan menggelar acara spesial untuk penggemar di Jamsil Olympic Stadium di Seoul, Korea Selatan. Acara berupa fan meeting tersebut berlangsung 9 Agustus depan, merupakan pertama kalinya JYJ tampil secara trio. Aksi JYJ sebelumnya berlangsung pada 2011 silam.

Wajar jika acara ini memang telah dinanti penggemar. Akibatnya, tiket konser JYJ dalam acara The Return of the King terjual hanya dalam waktu 20 menit, dilansir dari Nate (4/7/2014).

Agensi yang mengasuh JYJ--C-JeS Entertainment--mengumumkan, total tiket yang disebar berjumlah 20 tiket langsung diserbu penggemar. Penjualan yang dilakukan secara online itu bahkan membuat situsnya sempat mengalami gangguan.

"Akibat banyaknya orang yang berusaha masuk, situs penjualan tiket JYJ sampai susah diakses," ujar wakil dari C-JeS Entertainment.

Trio asal negeri ginseng ini akan kembali dengan karya terbarunya setelah sibuk dengan kegiatan solo mereka. Sedikit bocoran, album baru JYJ itu akan keluar tahun ini.

Sayangnya, album tersebut merupakan hadiah perpisahan dari mereka. Yoochun dan Jaejoong dikabarkan akan mengikuti wajib militer tahun depan. Setelah kegiatan promosi atau konser JYJ, Yoochun dan Jaejoong mendaftarkan diri ikut wamil.(Des/Adt)