Sukses

Ada Blink, Pongki Barata Yakin Album Solonya Sukses

Menurut Pongki Barata, Blink memiliki kualitas bermusik yang sangat berbeda dari girlband lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah musisi ikut memeriahkan album kolaborasi milik pentolan grup band Jikustik, Pongki Barata. Tapi dari sekian banyak musisi tersebut, keterlibatan girlband Blink menjadi spesial di mata suami Sophie Navita tersebut.

Menurut Pongki, Blink yang saat ini dimotori Febby, Sivia, Ivy dan Pricilla itu memiliki kualitas bermusik yang sangat berbeda dari girlband yang lain.

"Blink termasuk yang cepat dipilih waktu proses seleksi. Aku bilang (musisi yang terlibat) jangan asal yang ngetop. Kalau bisa di luar mainstream. Pas lihat YouTube, mereka bisa nyanyi kok," ucap Pongki saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/7/2014).

Salah satu kelebihan Blink yang dilirik Pongki, yakni adanya fanbase mereka yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Pongki tak menyangka Blink bisa memiliki fans yang banyak.

"Di Twitter, sejak ketahuan aku kerjasama sama mereka, penggemar Blink nanya kapan rilis. Mereka punya fans yang militan. Secara konsep, bisa bantu album untuk jalan terus," kata Pongki optimis.

Hingga kini, diakui Pongki, akun Twitter miliknya tak pernah sepi dari pertanyaan para penggemar Blink yang tak sabar menanti album idolanya bersama Pongki.

"Twitter aku nggak pernah seramai itu, sampai tiga minggu tetap ramai mentionnya, kapan keluar nanyain, dulu ramai itu pas keluar dari Jikustik," kata Ponki yang sukses dengan band Jikustik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini