Sukses

Idolnya Tak Diperlakukan Adil, Penggemar JYJ Meradang

Penggemar JYJ meradang karena idolanya tak diperlakukan dengan adil. Akhirnya melaui media sosial, penggemar JYJ beramai-ramai protes.

Liputan6.com, Seoul JYJ merupakan duta dari Incheon Asian Games 2014. Sayangnya, JYJ justru disingkirkan dalam upacara pembukaan yang akan digelar dalam waktu dekat. Spekulasi pun beredar jika JYJ memang dijegal agar tak tampil. Alasannya, EXO yang merupakan group idol dari mantan agensi JYJ sudah dipastikan mengisi acara.

Kabar tersebut tentu saja sudah beredar luas hingga ke telinga penggemar JYJ di berbagai belahan dunia. Mendengar kabar tersebut, penggemar JYJ meradang karena idolanya tak diperlakukan dengan adil.

Akhirnya melalui media sosial, penggemar JYJ beramai-ramai melakukan protes. Dengan hash tag #wewantjyj dan #respectjyj, penggemar meminta agar JYJ tampil di acara pembukaan yang akan berlangsung di Seoul, Korea Selatan.

Selain itu, penggemar juga sempat mengungkapkan kemarahan mereka kepada SM Entertainment. Mereka meminta agar SM Entertainment tak lagi mengganggu kegiatan JYJ yang kini telah bebas dan menjadi boy band yang diasuh C-JeS Entertainment.

Alih-alih memperhatikan protes penggemar JYJ, Organisai dan Pihak Penyelenggara Incheon Asian Games 2014 justru melanjutkan acara pembukaan pesta olahraga tersebut dengan tambahan artis lainnya. Selain EXO dan Big Bang, Hyun Bin dijadwalkan akan ikut memeriahkan kegiatan tersebut. Hingga saat ini, Pihak Penyelenggara Incheon Asian Games 2014 belum memberikan keterngan terkait masalah tersebut.(Des/Adt)

Baca juga:

JYJ Gagal Tampil di Incheon Asian Games 2014 Akibat Dijegal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini