Sukses

Jadi Kakek, Nicolas Cage Dapat Cucu Pertama

Selain menjadi anak pertama dari anaknya, Weston, Lucius pun merupakan cucu pertama Nicolas Cage.

Liputan6.com, Los Angeles Jadi seorang kakek bukan peran dalam sebuah film baru Nicolas Cage, 50 tahun. Namun, itu adalah kondisi nyata yang dialaminya kini.

Menantu perempuan Cage, Danielle baru saja melahirkan anak laki-laki pada Selasa (1/7/2014) kemarin. Kehadiran bayi yang diberi nama Lucian Augustus Coppola Cage ini disambut gembira oleh keluarga.

Selain menjadi anak pertama dari anak Cage, Weston, Lucius pun merupakan cucu pertama pemain film Ghost Rider. "Lucian Augustus Coppola Cage lahir pada 1 Juli 2014 pada pukul 3.14 (waktu setempat)," ujar seorang wakil dari pasangan itu kepada Us Magazine, Kamis (3/7/2014).

"Ayah saya sangat gembira. Dia langsung senang saat bertemu Danielle," ujar Weston yang berprofesi sebagai musisi. Cage pun masih memiliki anak berusia 8 tahun, dari istrinya Alice Kim. Sementara Weston merupakan buah cinta Cage dengan Christina Fulton.

Pasangan ini juga menjelaskan pilihan nama bayi mereka yang memilih bulan sebelum kelahiran Lucian. "Lucian adalah keturunan Rumania, yang menjadi keturunanku. Dan Augustus diambil dari nama kakek Weston," ujar Danielle.

"Namanya Augustus. Kami sangat menghormatinya. Dia adalah seorang yang sangat brilian. Dia jenius," tambah Weston. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.