Sukses

Aksi Kocak Seleb Hollywood yang Terpeleset Di Atas Panggung

Lady Gaga pernah terjatuh saat tengah beraksi di atas panggung. Ingin bergaya, tapi malah jadi malu.

Liputan6.com, Jakarta Selebriti juga manusia, begitulah masyarakat menyebutnya. Maka, mereka pun tak luput dari insiden-insiden seperti terpeleset dan jatuh. Malangnya, bagi para artis terkenal sekelas Hollywood ini, aksi memalukan dan menyakitkan tersebut harus terpampang di depan ratusan mata. Bahkan tak jarang ingatan itu terus terpatri lewat video-video yang menyebar di dunia maya.

Berikut ini adalah insiden yang menimpa cewek-cewek cantik seperti Beyonce, Jennifer Lawrence, Rihanna, dan masih banyak lagi di atas panggung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Lady Gaga

Lady Gaga, terkenal dengan gaya nyeleneh yang selalu menarik perhatian publik. Penyanyi dengan banyak pengikut yang dinamai sebagai Little Monsters tersebut ternyata pernah terjatuh di atas panggung. Saat itu pelantun Applause tersebut tengah konser di Houston, Texas.

Gaga berdiri di atas piano. Kaki yang kiri menginjak tuts, sedang yang kanan berpijak pada bangku piano. Ia bergoyang dengan bikini hitam dan sepatu boots miliknya. Awalnya, kursi yang menjadi pijakannya goyah, alhasil ia terjungkal dan sampai jatuh di bawah pianonya.

Kakinya terangkat ke atas dan aksi konyolnya ini mengundang perhatian penonton. Bahkan seorang kru sampai berlari menghampirinya. Namun, nampaknya Gaga segera melanjutkan lagunya dan tampak natural melanjutkan pertunjukkannya. 

3 dari 7 halaman

Beyonce

Wanita paling berpengaruh menurut majalah Forbes, Beyonce Knowles, ternyata juga pernah mengalami insiden memalukan di atas panggung. Saat itu, istri Jay Z ini tengah bernyanyi di Brasil tahun lalu, Beyonce sangat bersemangat menyanyi di depan banyak orang.

Sampai pada akhirnya ia terjatuh dari tangga dan merosot ke bawah. Bey-panggilan akrab Beyonce-mengenakan gaun merah yang menjuntai sampai bawah, ketika sedang asyik menyibakkan rambutnya seperti gaya Trio Macan, Beyonce terpeleset karena bajunya sendiri yang terinjak dan malangnya ketika hendak turun ia terjerembab.

Namun hal itu tak mengurungkan niatnya untuk tetap bergoyang dan bernyanyi seperti tidak terjadi apa-apa.

4 dari 7 halaman

Rihanna

Nasib malang merusak penampilan enerjik Rihanna pada konser musiknya di California pada 2011 lalu. RiRi-panggilan akrab Rihanna-saat itu mengenakan kemben dan hot pants denim. Pelantun Take A Bow tersebut juga mencolok dengan rambut keritingnya yang diduga wig merah besar.

Setelah menyapa penonton, RiRi memamerkan bokongnya dan berjoged dengan seksi. Namun ketika hendak berbalik ke posisi awalnya di tengah, RiRi tersandung. Wanita yang mengenakan ankle boots itu pun jatuh dengan dua lutut yang terantuk lantai terlebih dahulu.

 

5 dari 7 halaman

Pink

Wanita bernama Alecia Beth Moore Hart atau kerap disapa Pink ini harus tertimpa sial. Pasalnya ia terjatuh dari atas panggung ke arah kerumunan penonton. Ditambah lagi, ia mengenakan sepatu berhak tinggi.

2010 lalu, Pink menyapa penggemarnya di Jerman dengan aksi panggung yag memukau. Diawali dua orang penari yang muncul, kemudian pelantun Just Give Me A Reason tersebut datang dari atas dengan sebuah mesin penggerak.

Namun ketika para penari hendak melepaskan kait yang menempel pada tubuh Pink, mesinnya bergerak cepat dan menyeret keduanya ke bawah panggung.

Pink tampak kesakitan karena bertumpu pada kedua kakinya. Tak lama tim medis segera datang dan memberi pertolongan pertama. Tampak wajah Pink yang kesakitan.

 

6 dari 7 halaman

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence jatuh ketika hendak menerima penghargaan sebagai Best Actress untuk ajang Academy Awards 2013 di film bertajuk Silver Linings Playbook. Namun rupanya piala Oscar itu harus diterimanya sambil `jatuh-bangun`.

Ketika hendak naik ke atas panggung, rok panjang Jennifer Lawrence nyangkut. Alhasil, wanita yang juga bermain dalam Hunger Games tersebut terjatuh di tangga naik dan disaksikan banyak orang. Ketika Jennifer jatuh teriakan histeris penonton pun mengiringinya. Namun untungnya, Jennifer tak terluka parah.

 

7 dari 7 halaman

Naomi Campbell

Model cantik Naomi Campbell juga pernah mengalami momen memalukan ketika sedang berda di atas catwalk. Pada 2011 di Paris, Prancis, wanita yang memiliki kulit indah dan eksotis ini sedang menjadi salah satu peraga untuk Vivienne Westwood show.

Awalnya ia berjalan berlenggak-lenggok sambil menebarkan senyum, namun sesuatu tiba-tiba membuat sepatunya tergelincir. Tak seimbang, kaki yang satunya pun tak bisa menahan tubuhnya. Naomi jatuh terduduk di depan orang-orang yang melihatnya. Saking malunya wanita itu menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini