JYJ Gagal Tampil di Incheon Asian Games 2014 Akibat Dijegal?

Oleh Desika Pemita pada 03 Jul 2014, 15:40 WIB
Diperbarui 03 Jul 2014, 15:40 WIB
JYJ Gagal Tampil di Incheon Asian Games 2014 Akibat Dijegal?
Perbesar
Sungguh aneh, JYJ yang merupakan duta dari Incheon Asian Games 2014 batal tampil di acara penutuapn karena dihalangi pihak terkait.

Liputan6.com, Seoul JYJ secara resmi terpilih sebagai duta dari Incheon Asian Games 2014. Sebagai "wajah" dari pesta olahraga tersebut, JYJ seharusnya selalu didahulukan, khususnya saat upacara pembukaan dan penutupan berlangsung.

Alih-alih tamu utama, JYJ justru disingkirkan dalam upacara pembukaan yang akan digelar dalam waktu dekat. "Sebagai duta dari Incheon Asian games 2014, JYJ seharusnya selalu diutamakan. Pihak penyelenggara berjanji akan memenuhi hal itu. Sayangnya, semua itu tak terlihat dalam upacara yang akan berlangsung ini," ujar wakil dari C-JeS Entertainment, agensi yang mengasuh JYJ.

Spekulasi pun beredar jika JYJ memang dijegal agar tak tampil. Alasannya, EXO yang merupakan group idol dari mantan agensi JYJ sudah dipastikan mengisi acara. Pihak penyelenggara sempat membantah hal tersebut.

Penyelenggara Incheon Asian Games 2014 mengungkapkan jika kemunculan JYJ karena dikhawatirkan akan bertabrakan dengan panggung musikal Junsu, salah seorang personel JYJ, yang juga mengisi acara. Namun JYJ tak mendengar kabar tersebut. Mereka baru mengetahui jika Junsu akan hadir bersama bintang musikal dari pihak lain.

"Bulan lalu, kami telah menggelar pertemuan bersama penyelenggara Incheon Asian Games 2014, menyebutkan jika JYJ akan menjadi pengisi acara di upcara pembukaan dan penutupan. Kami sepakat dengan perjanjian tersebut dan berjanji mengosongkan jadwal JYJ untuk acara tersebut," tambah wakil dari JYJ.

"Setelah hari itu, kami tak mendapatkan kabar lagi mengenai kelanjutan acara. Bahkan, kami juga tak diberitahu mengenai isi dari konferensi pers yang digelar Incheon Asian Games 2014."

JYJ mengalami pengalaman pahit saat harus berurusan dengan mantan manajemennya SM Entertainment. JYJ memang pecahan dari boy band asuhan SM Entertainment TVXQ. Jeajoong, Yoochun dan Junsu memisahkan diri dari kelompok yang membesarkan nama mereka tersebut pada 2010 silam. Perpecahan itu ternyata membuat perseteruan antara SM Entertainment dengan JYJ. Bahkan, JYJ sempat disabotase atau dipersulit saat harus tampil di publik.(Des/Adt)

Baca juga:

Di Sabotase SM Entertainment, JYJ Tetap Semangat Tampil