Sukses

Masuk Album Kompilasi Pongki, Blink Nyanyikan Lagu Siti Nurhaliza

Tentunya Blink tersanjung mendapat kesempatan untuk mendaur ulang lagu Seindah Biasa yang sempat hits.

Liputan6.com, Jakarta Ini adalah langkah baru yang diambil girl band asal Indonesia Blink, grup yang terdiri dari empat cewek cantik ini memang dikenal dengan single-single mereka seperti Dag Dig Dug/Putih Abu abu yang juga menjadi original soundtrack sinetron Putih Abu-abu. Kini, Febby dan kawan-kawan akan kembali tampil untuk menyanyikan single jagoan milik penyanyi asal negeri Jiran, Siti Nurhaliza.

Tentunya Blink tersanjung mendapat kesempatan untuk mendaur ulang lagu Seindah Biasa yang sempat hits. Apalagi, mereka ditawari langsung oleh penulisnya, Pongki Barata yang berniat membuat album kompilasi dari penyanyi Tanah Air. 

"Om Pongki kan lagi bikin album kompilasi, dan kita terpilih untuk nyanyiin ulang lagu milik Siti Nurhaliza yang judulnya `Seindah Biasa`. Itu juga diminta sama om Pongki sendiri," cerita Febby Blink ketika berkesempatan mengunjungi kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta, Rabu (2/7/2014).

Mendapat kesempatan langka ini Febby, Ify, Pricilla, dan  Sivia sangat bangga. Mereka sangat senang bisa membawakan lagu itu dengan aransemen yang disesuaikan dengan gaya Blink.

"Iya (gayanya) lebih elektro gitu. Karena tadinya lagunya Siti Nurhalisa itu kan lagunya zaman dulu banget. Kalau sekarang gaya girlband banget, gayanya Blink banget yang fun dan ngebeat," tambah Pricilla.

Namun sayangnya, keempat personelnya mengaku tak berhubungan langsung dengan Siti Nurhaliza,sehingg a mereka pun tak tahu apakah Siti tahu lagunya mereka aransemen ulang. Mereka hanya mendapat mandat dari sang pencipta lagu tersebut. Namun, keempat cewek yang masih duduk di bangku SMU ini yakin jika Siti Nurhaliza mendengarnya, dia akan menyukainya.(Ppt/Mer)


  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.