Sukses

Penulis The Devil's Advocate Garap Naskah G.I. Joe 3

Jonathan Lemkin akan memperbaiki naskah G.I. Joe 3 yang rancangan kasarnya dibuat oleh penulis sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles Keinginan studio untuk membenahi franchise G.I. Joe melalui G.I. Joe 3, kini sudah hampir terbuka lebar. Pasalnya, penulis naskah Jonathan Lemkin yang pernah menulis film horor misteri The Devil's Advocate dan Shooter sudah resmi ditarik.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (2/7/2014), Jonathan akan memperbaiki naskah yang rancangan kasarnya dibuat oleh Evan Daugherty (Divergent, Teenage Mutant Ninja Turtles).

Sayangnya, hingga kini belum jelas apakah sutradara Jon M. Chu akan kembali terlibat dalam sekuel G.I. Joe: Retaliation ini. Sehingga, namanya masih belum tercantum dalam proses syuting yang rencananya dilakukan 2016 mendatang.

Channing Tatum rencananya akan dibawa kembali ke film ketiga ini bersama Dwayne "The Rock" Johnson dan Adrianne Palicki. Produser Lorenzo di Bonaventura menjanjikan bahwa peran The Rock sebagai Roadblock di dalam film akan sangat besar.

Lorenzo juga menyatakan adanya kemungkinan untuk membuat sebuah film kolaborasi antara G.I. Joe dengan Transformers yang sama-sama produk buatan Hasbro. Akan tetapi, pihak studio masih menunggu momentum yang tepat untuk mempertemukan keduanya.

Hingga kini masih belum diketahui kapan G.I. Joe 3 bakal hadir di bioskop pertama kali. Bahkan, para pemainnya pun belum ditentukan secara pasti. Aktor Dwayne "The Rock" Johnson pun sempat menyatakan bahwa Jon M. Chu tak akan hadir di G.I. Joe 3.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.