Sukses

Ungu Siapkan Konser Religi 2 Jam Nonstop

Pasha yakin, baru band Ungu yang melakukan konser religi selama dua jam nonstop.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya Ungu bakal membuat gebrakan baru. Grup yang digawangi Pasha (vokal), Enda (gitar), Onci (gitar), Makki (bass), dan Rowman (drum) ini berencana menghelat konser religi selama dua jam nonstop.

Maklum, selama hampir tujuh tahun terakhir Ungu selalu mencetak hits-hits religi saat Ramadan. Nantinya, Ungu akan membawakan sekitar 20 lagu lebih seperti Surgaku, Andai Kutahu dan Para Pencari-Mu.

"Ada rencana bikin konser religi, nanti pertengahan Ramadan ini. Paling konsernya dua jam lebih ya. Ada 20 lagu," kata Pasha di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014).

Bagi Pasha cs, ini menjadi suatu pengalaman yang unik dan menarik. Karena selama ini belum ada grup band yang mengkhususkan untuk menggelar konser religi secara full.

"Khusus konser religi baru pertama kalinya, ini konsep baru, ini satu momen, baru pertama kalinya juga di Indonesia," ujarnya.

Mengenai konsep dan tema konsernya nanti, mantan suami Okki Agustina itu belum bisa bicara banyak. Pasalnya, Pasha masih menunggu arahan dari pihak stasiun televisi yang akan menyiarkan konser Ungu nanti. Namun, pelantun lagu Demi Waktu ini sudah menyiapkan amunisi baru berupa lagu bertajuk Segala Puji Syukur.

"Konsepnya belum ya, karena temanya nanti dari stasiun televisi yang menyelenggarakan. Kami baru meluncurkan single baru," kata Pasha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.