Sukses

Stevie Wonder Beri Penghormatan Terakhir untuk Bobby Womack

Stevie Wonder juga turut mengajak para penggemarnya untuk bernyanyi bersama sebagai bentuk penghormatan untuk Bobby Womack.

Liputan6.com, London Beberapa hari lalu musik dunia kembali kehilangan seorang musisi soul legendaris Bobby Womack. Penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut meninggal dunia pada usia 70 tahun.

Untuk menghormati kepergian Bobby Womack, Stevie Wonder secara khusus memberikan penghormatan saat tampil di London Calling Festival pada Minggu malam waktu setempat. Stevie Wonder menyanyikan lagu If You Think You're Lonely milki Bobby Womack untuk mengenang musisi tersebut.

"Selalu menjadi sesuatu yang menyakitkan ketika kita kehilangan seseorang di industri musik ini. Tetapi setiap kali kita kehilangan mereka, kita bisa sebut ini bagian dari sejarah musik. Saya terakhir kali melihat dia di sini, di Inggris," ujar Stevie Wonder di atas panggung seperti dikutip dari Femalefirst, Senin (30/6/2014).

Dalam penampilannya di London Calling Festival, Stevie Wonder membawakan beberapa lagu hitsnya seperti Signed, Sealed, Delivered I'm Yours dan Higher Ground. Penyanyi berusia 64 tahun ini juga mengucapkan rasa duka citanya atas kepergian Bobby Womack.

"Saya turut berbelasungkawa untuk keluarga yang ditinggalkan dan saya berharap Bobby Womack berada di tempat terbaik di sisi Tuhan. Mari semua kita bernyanyi untuknya," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Bobby Womack dikenal banyak menulis lagu populer untuk musisi besar di abad ke-20 seperti hits It's All Over Now yang dinyanyikan oleh Rolling Stones. Ia telah lama menderita kanker dan Alzheimer. Namun, sampai saat ini penyebab kematiannya masih dirahasiakan dari publik.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini