Sukses

Sooyoung Girls Generation Ikut Rambah Dunia Akting

Sooyoung `Girls Generation` rupanya berencana ikut rambah dunia akting dengan bermain dalam drama terbaru.

Liputan6.com, Seoul Sooyoung `Girls Generation` menunjukkan dirinya tak hanya mampu menyanyi dan menari saja, tapi juga bidang lainnya yaitu berakting. Sooyoung ingin membuktikan ia memiliki segudang bakat.

Sooyoung mendapatkan kesempatan untuk menjajal kemampuan aktingnya dalam drama terbaru bertajuk My Spring Day. Tawaran tersebut ditujukan untuk Sooyoung melalui agensinya SM Entertainment.

Wakil dari SM Entertainment mengungkapkan, Senin (30/6/2014), Sooyoung begitu antusias dengan drama yang ditawarkan kepadanya. "Sooyoung memberikan respon positif untuk drama ini. Ia tertarik ikut terlibat di dalamnya," ujar sumber dari SM Entertainment.

Hebatnya, Sooyoung langsung didapuk untuk bermain sebagai pemeran utama di drama ini. Ia akan beradu akting dengan aktor ternama Kam Woo Sung.

My Spring Day bercerita tentang seorang wanita yang menderita penyakit parah. ia harus mendapatkan donor jantung untuk membuatnya hidup. Sooyoung yang akan berperan sebagai pasien tersebut.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.