Sukses

Rain Seksi Sekaligus Menakutkan di Film Hollywood

Rain muncul dengan imej yang berbeda di film Hollywood the Prince yang ia perankan sehingga menjadi "pencuri adegan".

Liputan6.com, Seoul Rain adalah idola asal Korea Selatan yang memiliki segudang bakat. Selain menyanyi--salah satu single terbarunya adalah LA Song yang menjadi hits--Rain juga terkenal sebagai aktor kawakan.

Sepak terjang Rain di dunia akting pun patut diacungi jempol. Rain tak hanya menunjukkan kemampuannya di ranah hiburan kawasan Asia saja, tapi juga Hollywood. Rain mendapatkan kesempatan untuk main dalam film The Prince bersama aktor kawakan Bruce Willis.

Di sini, Rain menjadi pemain pendukung sebagai tangan kanan Bruce Willis. Imej Rain pun berubah drastis dari prince charming atau pengaran tampan menjadi penjahat berdarah dingin. Rain tampil seksi sekaligus menakutkan.

Rain menghaturkan terima kasih kepada penggemarnya. Melalui akun Twitter miliknya, Rain mengatakan, ia akan bekerja keras lebih baik lagi untuk menunjukkan kemampuan aktingnya.

"Saya ingin mendapatkan animo besar dari penonton dalam adegan sayang saya perankan. Saya juga berharap bisa memerankan karakter yang saya mainkan sebaik mungkin, sekecil apapun peran tersebut," tulis Rain.

Film ini bercerita tentang seorang mantan mafia (Jason Patric) yang terpaksa kembali ke Las Vegas, Amerika Serikat, untuk menghadapi musuh bebuyutannya setelah putrinya menghilang.

Sementara, Bruce Willis yang juga berperan sebagai mafia menantikan kehadiran musuhnya tersebut. Rain membantu Bruce Willis menjalankan rencananya untuk balas dendam.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.