Sukses

Kelly Osbourne Pamer Tato Baru di Kepala

Kelly Osbourne baru-baru ini mencukur rambut di dua sisinya. Sementara rambut yang ada diberi warna ungu muda.

Liputan6.com, Los Angeles Kelly Osbourne mengunjungi sebuah klub yang terkenal di Hollywood, Shamrock Social Club, pada Sabtu (28/6/2014) lalu. Di sana ia mendapatkan tato baru.

Artis 29 tahun ini baru-baru ini mencukur rambut di dua sisinya. Sementara rambut yang ada diberi warna ungu muda. Namun di salah satu sisinya, terukir sebuah tato bertuliskan Stories dengan tinta ungu cerah.

Dilansir Contactmusic, Senin (30/6/2014), anak pasangan Ozzy dan Sharon Osbourne ini pun memamerkannya kepada penggemar di media sosial, Instagram. Ia pun menulis, "Anggota perempuan pertama dari #ShamrockCrew terima kasih @Dr_woo_ssc untuk tato."

Di Instagram lainnya, Kelly yang memperlihatkan karya seni tato itu juga menulis, "Terima kasih dr_woo_ssc apa yang Anda lakukan itu ajaib! Shamrocksocialclub."

Meski Kelly merasakan sakit saat ditato, namun ia sangat senang. Ia pun menulis di akun Twitternya, "Maaf ibu dan ayah tapi aku menyukainya!"

Tato memang tak asing lagi bagi Kelly Osbourne. Sebelumnya ia pernah menato lengannya dengan tulisan keyboard, namun pada November 2013 tato tersebut dihapus. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini