Sukses

Metallica Undang Ratusan Penggemar ke Atas Panggung

Metallica menggebrak aksi mereka menjadi lebih sensasional dengan mengundang ratusan penggemar ke atas panggung.

Liputan6.com, London Band legendaris Metallica memberikan aksi tak terlupakan dalam festival musik ternama Inggris Galstonbury. Alih-alih membiarkan penonton dengan anteng menyaksikan penampilan mereka dari bawah panggung, Metallica justru sebaliknya.

Lebih dari dari dua ratus orang diajak Metallica untuk naik ke atas panggung. Penonton dengan rapi berjejer di belakang drum Lars Ulrich. Mereka bersorak antusias hingga menari selama Metallica beraksi.

Alhasil, panggung Glastonbury pun penuh dengan lumpur saat mereka memenuhi panggung yang luas tersebut, dilansir dari Contactmusic, Minggu (29/6/2014). Namun hal itu yang menjadikan festival Glastonbury lebih meriah.

Awalnya, kehadiran Metallica di festival musik ternama di Inggris itu sempat dipertanyakan. Pasalnya, beberapa orang menilai jika Glastonbury bukanlah tempat yang pantas bagi band dengan aliran metal.

"Kami senang bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil di sini. Kami bangga beraksi di sini untuk mewakili musik metal. Benar kan?" ujar James Hetfield.

Metallica pun menunjukkan jika mereka bisa menghibur di manapun dengan lagu bertajuk Sad But True. Pengunjung histeris dan tersedot ke dalam aksi Metallica di hari kedua festival tersebut.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.