Sukses

Terus Dicibir, Taeyeon Girls Generation Tertekan Hingga Menangis

Hubungan cinta dengan Baekhyun `EXO` ternyata membuat Taeyeon tertekan, personel Girls Generertion itu pun menangis di bandara.

Liputan6.com, Seoul Publik sempat kaget dengan Taeyeon `Girls Generation` yang dikabarkan menjalin asmara dengan Baekhyun `EXO`. Taeyeon mengharapkan hubungan cintanya dengan Baekhyun mendapatkan restu dari berbagai pihak, seperti yang dialami rekannya yaitu Yoona yang jalinan asmaranya dengan Lee Seung Gi dapat dukungan dari penggemar.

Sayangnya, Taeyeon harus menerima kenyataan pahit. Penggemarnya dan Baekhyun terus menyerang dirinya. Bahkan di media sosial, Taeyeon terus diserang dengan disebut tak tahu malu.

Akhirnya saat Taeyeon menginjakkan kaki di Bandara Gimpo, Korea Selatan, pemimpin Girls Generation itu mengungkapkan perasaannya. Meski ditahan oleh pengawal pribadinya, Taeyeon tetap nekat menghampiri penggemar yang menunggunya.

BrDmGt1CAAEIStC.jpg-large

Bahkan, sambil meneteskan air mata, Taeyeon sempat mengatakan maaf selama beberapa kali. Beberapa penggemar yang berada di sana sedih dan kasihan melihat Taeyeon yang seperti mengiba.

Penggemar yang mendengar permintaan maaf Taeyeon pun menulikan hal tersbeut di media sosial. Ia berharap penggemar Taeyeon dan Baekhyun berhenti membenci kisah cinta kedua idola tersebut.

"Saat itu Taeyeon mencari orang yang berbahasa Korea. Ia datang menghampiriku karena saya terlihat seperti orang Korea. Ia meminta saya menyampaikan ke penggemarnya, dia benar-benar minta maaf. Saya ingin semua orang mendengar semua ini," tulis penggemar Taeyeon di media sosial.

(Taeyeon dengan mata berkaca-kaca tengah berbicara dengan beberapa penggemar yang menunggunya di bandara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini