Sukses

Tanggapan Heechul Atas Hubungan Asmara Taeyeon-Baekhyun

Heechul `Super Junior` mengakui dirinya telah cukup lama mengetahui hubungan cinta Taeyeon dengan Baekhyun.

Liputan6.com, Seoul Jalinan asmara antara Taeyeon `Girls Generation` dengan Baekhyun `EXO` tengah menjadi sorotan. Alih-alih mendapatkan dukungan dari penggemar, Baekhyun sempat disebut pengkhianat. Penggemar EXO yang mayoritas wanita merasa dikhianati Baekhyun sejak menjalin kasih dengan Taeyeon.

Kisah cinta tersebut terungkap setelah foto keduanya tengah berkencan tersebar luas di dunia maya. Agensi yang menaungi Taeyeon dan Baekhyun pun akhirnya angkat bicara. Pihak SM Entertainment mengakui jika Taeyeon dan Baekhyun memang benar-benar berpacaran.

Sebagai rekan yang bernaung di SM Entertainment, Heechul mengaku tak kaget dengan kabar tersebut. Personel Super Junior tersebut mengungkapkan jika hubungan Taeyeon dan Baekhyun sudah terjalin cukup lama.

"Kabar Taeyeon dan Baekhyun berpacaran telah menjadi buah bibir di publik dan ramai diperbincangkan di media sosial. Saya rasa beberapa orang ada yang melebih-lebihkan kabar tersebut," ujar Heechul dilansir dari Korean Herald, Jumat (27/6/2014).

"Penggemar merasa dikhianati karena kabar tersebut sudah meluas sebelum kabar resminya. Jika idola berpacaran, setidaknya publik harus tahu untuk menghindai pandangan negatif."

"Saya dekat dengan taeyeon dan Baekhyun. Mereka memang dekat dengan penggemarnya. Itu yang membuat penggemar merasa sakit melihat mereka berpacaran."(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini