Sukses

Ellie Goulding Lebih Memilih Kecanduan Yoga

Ellie Goulding melakukan yoga sebagai pengganti obat-obatan. Bahkan ia menganggap yoga membuat suasana hatinya menjadi lebih baik.

Liputan6.com, Los Angeles Ellie Goulding rupanya kini telah mencoba menjalani pola hidup sehat sebagai seorang selebriti. Penyanyi berusia 27 tahun ini menjadikan yoga sebagai salah satu obat mujarab yang mampu mengalihkan kecanduannya terhadap obat-obatan terlarang.

Pelantun hits Burn ini begitu keranjingan dengan kebugaran tradisional asal India tersebut. Bahkan, Ellie Goulding mengaku dirinya tidak bisa keluar rumah tanpa melakukan sesi yoga secara intensif. Hal tersebut lantaran yoga terbukti bisa mengatur suasana hati menjadi lebih baik.

"Saya mendapatkan suatu ketenangan yang besar saat saya yoga. Orang-orang tidak menyadari hal itu (yoga) seperti obat yang begitu luar biasa dalam hidup yang tidak terkandung banyak zat-zat seperti obat pada umumnya," ujar Ellie Goulding seperti dilansir dari Contactmusic, Rabu (25/6/2014).

"Latihan tersebut sudah menjadi bagian dari hidup saya. Itu merupakan sesuatu yang saya butuhkan setiap hari karena memberi pengaruh bagi suasana hati saya, bahkan mengubah pola pikir saya saat berada di atas panggung," tambahnya.

Sebelumnya, Ellie Goulding pernah menjalani perawatan di pusat rehabilitasi atas kecanduannya terhadap alkohol dan obat-obatan terlarang pada 2011. Namun kini, ia lebih menikmati kehidupannya yang berjalan secara teratur dengan melakukan yoga.

Berkat yoga yang dilakukannya hampir setipa hari, Ellie Goulding juga merasa lebih bisa mengendalikan dirinya agar lebih baik lagi menjalani kehidupan. Tak hanya itu sering latihan yoga, diakui Goulding, membuatnya tetap rendah hati meski kini telah suskses di belantika musik dunia.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elena Jane Goulding adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Kariernya dimulai ketika dia bertemu produser rekaman.

    Ellie Goulding

Video Terkini