Sukses

Tao Sedih dengan Kejadian Buruk yang Menimpa EXO

Tao ternyata sempat sedih melihat boy band yang membesarkan namanya dilanda kemalangan.

Liputan6.com, Seoul Tao merupakan salah satu personel EXO. Ia beranggapan jika boy band yang membesarkan namanya itu tengah banyak ditimpa ujian berat. Ia pun mengungkapkan semua perasaannya melalui akun media sosial Weiboo miliknya.

"Saya tak tahu mengapa ada banyak masalah yang menimpa EXO tahun ini. Saya ingin sedikit ketenangan. Semoga semua kejadian buruk yang terjadi bisa dilupakan dengan tertawa," tulis Tao.

Tao pun melanjutkan uneg-unegnya itu. "Bagaimana perasaanmu? Jika kau merasa kurang baik, cobalah untuk tertawa. Meskipun kami tak bisa melihatmu, saya harap kalian yang menyukai EXO akan selalu merasa bahagia, baik sekarang maupun di masa mendatang."

Meski tak menyebutkan secara detail, penggemar Tao menyimpulkan jika semua itu terjadi akibat masalah yang dihadapi. EXO tengah mendaki puncak popularitas. Sebagai boy band yang dibentuk 2011 silam, masih banyak kegiatan yang ingin dilakukan EXO, termasuk menggelar konser dunia.

Secara perdana, EXO mewujudkan mimpinya itu dengan menggelar konser dunia berjudul EXO from Exoplanet: The Lost Planet. EXO melangsungkan aksi langsungnya di hadapan penggemarnya di berbaagi negara di Asia, menandai perilisan karya terbarunya Overdose.

Sayangnya, EXO harus kehilangan salah satu personelnya. Pada 15 Mei silam, Kris yang merupakan pemimpin EXO-M mengajukan gugatan kepada agensi yang mengasuh EXO, SM Entertainment.

(EXO yang awalnya berjumlah 12 personel hanya tinggal kenangan. Setelah ditinggal Kris, EXO kini hanya tinggal 11 member)

Selain itu, Baekhyun `EXO` ketahuan menjalin kasih dengan personel Girls Generation yaitu taeyeon. Hubungan keduanya tak diterima penggemar EXO dengan baik. Bahkan, beberapa fans EXO menyebut Baekhyun dengan sebutan pengkhianat di acara musik Inkigayo 23 Juni silam.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini