Sukses

Queen Tak Beri Izin Lagunya Dipakai Ahmad Dhani

Ahmad Dhani hingga kini belum menanggapi soal izin lagu ke Queen.

Liputan6.com, Jakarta Lagu kampanye yang digubah Ahmad Dhani untuk pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa tak hanya mengundang kontroversi lantaran memakai baju militer khas Nazi Jreman.

Lagu yang nadanya jelas-jelas diambil dari lagu hit milik Queen 'We Will Rock You' itu rupanya ilegal alias tak meminta izin terlebih dahulu pada si empunya lagu. Nah, belakangan, si pemilik lagu, Brian May, gitaris Queen tahu lagunya dipakai tanpa sepengetahuannya. Melalui akun Twiter resminya, May kemudian berkicau.

"Ahmad Dhani skinhead imagery http://youtu.be/tpbqIuY8nVo ” of course this is completely unauthorised by us. Bri," kicaunya, Rabu (25/6/2014).

Ahmad Dhani hingga kini belum menanggapi soal izin lagu ke Queen. Hanya, beberapa jam lalu ia berkicau menanggapi segala keriuhan akibat video yang diunggah ke Youtube itu. "Jadi saya pernah dianggap Zionis dan juga di anggap Fasis...ha...ha..ha...konyol," kicau Dhani. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini