Sukses

Nagita Slavina, Pelabuhan Cinta Terakhir Raffi Ahmad

Sebelum memutuskan akan menikah, Raffi sempat diisukan berpacaran dengan Cinta Laura dan Mikha Tambayong.

Liputan6.com, Jakarta Putus dari Yuni Shara, Raffi Ahmad sempat vakum pacaran. Sempat beberapa nama muncul di tengah kesendiriannya. Dari mulai Cinta Laura, sampai Mikha Tambayong. Namun akhirnya Raffi memilih wanita idamannya bernama Nagita Slavina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sempat Dipuji Raffi

Sempat Dipuji Raffi

Nagita Slavina (Gigi) gencar dirayu Raffi saat menjadi bintang tamu sebuah acara musik. Rayuan itu membuat muka Gigi memerah.  

"Dia sosok yang baik, anaknya baik. Aku kenal juga sudah lama, keluarga juga sudah kenal," ungkap Gigi.

Saat dipuji Raffi, Gigi mengaku bahagia. Bintang FTV itupun tidak menyangka Raffi bisa memujinya."Alhamdulillah nggak menyangka saja dipuji sama Aa Raffi," ungkapnya.

Saat itu, Gigi memang masih single. Karena itu, dia tidak menutup kemungkinan menjalin hubungan dengan Raffi.

"Kita nggak tahu besok apa, dan kapan, aku nggak menutup kemungkinan untuk siapapun," tutup dara kelahiran 17 Febuari 1988 itu.

3 dari 4 halaman

2. Gosip Lamaran di Jepang

Gosip Lamaran di Jepang

Kedekatan antara Raffi dan Gigi semakin jelas. Bahkan, keduanya baru saja berlibur ke Jepang bersama ibunda Raffi, Amy Qanita. Bahkan gosipnya Raffi resmi melamar Gigi di Jepang.

"Kemarin ke Jepang sama Raffi ada keperluan selama lima hari. Saya booking (tiket) sudah lama.  Gigi ada acara liburan sama keluarganya di Jepang," kata Amy Qanita, ibunda Raffi.

Kalaupun benar adanya lamaran, Amy mengaku akan membagi kebahagiaaan mengenai hal itu.

"Nggak, kalau tunangan nanti diinfo dan share ke temen-temen wartawan," ujar Janda tiga anak itu.

4 dari 4 halaman

3. Gelar Pesta Mewah 5 Oktober

Gelar Pesta Mewah 5 Oktober

Rencana pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) menjadi perbincangan hangat sejak beberapa bulan terakhir. Kini, keduanya dikabarkan akan menikah pada 5 Oktober mendatang.

Hal ini seperti ditunjukkan dalam bukti-bukti yang dikeluarkan oleh Denny Cagur dalam sebuah acara. Pada bukti pembayaran catering, tertera nama Raffi Ahmad dan keterangan berupa Jumlah uang dan keperluannya: Seratus tujuh juta lima ratus ribu rupiah. Katering pernikahan paket spesial untuk 1.500 orang. Katering diantar tanggal 5 Oktober 2014. Raffi pun telah membayar biaya katering itu pada 25 Mei lalu.
 
"Sepertinya acara akad nikah, dan resepsi akan digelar di tempat yang berbeda. Pernikahan di apartemen tempat Gigi tinggal, sementara resepsi di sekitaran SCBD (Sudirman Central Business District)," kata Denny.
 
Jika benar Gigi dan Raffi menggelar acara pernikahan dan resepsi di Ballroom Pacific Place, maka pernikahan dan resepsi itu dipastikan elegan. Bagaiman tidak, Pacific Place adalah Hotel mewah dan berkelas internasional di kawasan Sudirman Jakarta Selatan.(Adt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.