Sukses

Kasus Kekerasan, Preity Zinta Minta Media Tak Mengganggunya

Preity Zinta meminta kepada media untuk tidak mengganggu dirinya beserta keluarga dan sahabatnya tentang kasus yang tengah ia jalani.

Liputan6.com, Mumbai Setelah kembali dari Amerika Serikat pada Senin (22/6/2014), Preity Zinta langsung berkomentar di akun media sosial Facebook miliknya mengenai kasus kekerasan dan pelecehan seksual dengan mantan kekasih Ness Wadia yang tengah ia hadapi.

Dengan nada berapi-api, artis kelahiran 31 Januari 1975 itu curhat lewat akun Facebook. Di situ, bintang film Dil Se.. ini mengatakan bahwa ia tidak bisa mengomentari soal kasusnya yang saat ini tengah diproses di kepolisian.

Maklum, sejak kasusnya ditangani polisi sejak seminggu lalu, media di India sibuk memberitakan kasus tersebut. Tidak saja Preity yang diburu, keluarga beserta teman-teman dekat Preity sesama artis Bollywood juga dimintai komentarnya.

"Cukup lelah, tapi saya senang akhirnya bisa kembali ke rumah di Mumbai. Saya meminta maaf kepada media, saya tidak akan membuat komentar atau pernyataan karena penyidikan atas kasus ini masih berjalan," kata Preity di Facebook, seperti dikutip Indiatoday.

"Saya mohon, jangan meminta staf atau teman-teman saya untuk memberikan komentar atas kasus ini. Karena mereka meminta saya memberitahu hal ini kepada Anda semua atas nama mereka. Terimakasih."

Seperti diberitakan sebelumnya, Preity dilaporkan oleh Ness ke polisi dengan tuduhan melakukan kekerasan. Kasus tersebut terjadi ketika keduanya sama-sama menonton tim kriket yang sahamnya mereka miliki bersama, Kings XI Punjab di Stadion Wankhede pada 30 Mei lalu.

Namun tuduhan yang disampaikan Ness dibantah langsung oleh Preity. Melalui surat yang ia buat kepada polisi pada 12 Juni lalu, Preity mengatakan apa yang dilakukannya hanyalah untuk membela diri. Preity bahkan menuduh balik Ness melakukan pelecehan terhadapnya. Atas tuduhan Preity, Ness dengan tegas membantahnya.

Preity dan Ness berpacaran sejak 2004 dan berakhir pada 2009. Kabarnya, putusnya hubungan mereka lantaran ibu Ness, Maureen Wadia tak menyutujui hubungan tersebut.(Fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini